fk unud
FK Unud Terima Audiensi Tim Pendirian Program Studi Spesialis Bedah di FKIK Unwar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) menyambut tim audiensi dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Warmadewa bertempat di ruang sidang Dekan, Gedung FK, Denpasar, Kamis (22/12/2022)

Tim FKIK Unwar yang dipimpin langsung oleh Dekan, dr. I Gusti Ngurah Anom Murdhana, Sp.FK dalam kesempatan ini melakukan audiensi dalam rangka membahas rencana pendirian Program Studi Spesialis Ilmu Bedah di FKIK Unwar.

Baca Juga :  Universitas Udayana Terima Kunjungan SMAN 1 Rajagaluh Majalengka

Dalam kesempatan ini, Dr. Januartha menyambut baik kedatangan tim dan menyatakan kesiapan untuk mendukung rencana pengembangan prodi spesialis di FKIK Unwar sesuai amanah pemerintah.

“Kami sebagai pendamping siap untuk mendukung sesuai amanah pemerintah. Hal-hal yang perlu didiskusikan, kita akan bicarakan bersama baik itu terkait dengan legalitas SDM, sarana prasarana serta hal-hal teknis saat penyusunan kurikulum” ucapnya.

Agenda utama pertemuan ini adalah diskusi mengenai persiapan-persiapan yang harus dilakukan dalam proses pendirian program studi spesialis ilmu bedah di FKIK Unwar.

Dalam kunjungan ini, tim FKIK Unwar juga turut mengajak Wakil Dekan I, dr. I Wayan Darwata, MPH dan Wakil Dekan II, dr. I Made Sarmadi, MARS. Sementara dari FK Unud, pertemuan ini turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Spesialis Ilmu Bedah, Koordinator UP3M, dan Koordinator UPIKS. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini