Pap Smear
Berkolaborasi dengan RS BMC, DWP Kabupaten Bangli Gelar Gebyar Pap Smear. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan, DWP Kabupaten Bangli kembali menggelar kegiatan Gebyar Pap Smear yang diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli yang terdiri dari perwakilan staf perempuan OPD di lingkungan Pemkab Bangli. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Sakit BMC Jalan LC Subak Aya Bangli, pada Jumat (2/12/2022) pagi.

Ketua DWP Kabupaten Bangli, Ny. Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan, Gebyar Pap Smear dilaksanakan atas kerja sama DWP Kabupaten Bangli dengan Rumah Sakit BMC, kegiatan dilaksanakan serangkaian HUT ke-23 DWP.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Buka Acara Duta GenRe Bangli 2024

“Sebelumnya beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Bangli, diantaranya sembahyang bersama di Pura Kehen Bangli, donor darah, serta aksi sosial mengunjungi dan berbagi kepada siswa dan warga kurang mampu di empat kecamatan di Kabupaten Bangli. Sedangkan untuk puncak perayaan HUT DWP di Kabupaten Bangli rencananya akan digelar pada 10 Desember mendatang,” jelas Ny. Suardini Giri Putra.

Ny. Ny. Suardini Giri Putra menambahkan, kegiatan gebyar Pap Smear tersebut diikuti oleh 29 orang peserta anggota DWP, yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk deteksi dini terhadap kesehatan organ reproduksi perempuan dan juga untuk melakukan pengecekan kesehatan secara teratur bagi anggota DWP Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Pemkab Bangli Gelar Gerakan Pangan Murah

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Terutama Management Rumah Sakit BMC, yang telah memfasilitasi dan mendukung sepenuhnya, sehingga kegiatan pap smear dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

Ditambahkan Ketua DWP Kab. Bangli, kegiatan sosial dan berbagi oleh DWP Bangli ini juga dilaksanakan berkolaborasi dengan KORPRI Bangli, serangkaian dengan HUT KORPRI tahun 2022 ini.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News