fpar unud
Berencana Buka Prodi Pariwisata, Institut seni Indonesia Surakarta Sambangi Fakultas Pariwisata Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN  – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menerima kunjungan tamu dari Institut Seni Indonesia Surakarta di Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Kamis (1/12/2022).

Institut seni Indonesia Surakarta merupakan sebuah universitas yang terletak di kecamatan Jebres, kota Surakarta, provinsi Jawa Tengah. Tim dari ISI Surakarta yang hadir dalam kunjungan ini yaitu Raden erstnatan Budi Prasetya, S.Sn., M.Sn., selaku Ketua Jurusan Desain fakultas Seni Rupa dan Desain beserta lima orang tenaga pendidik yang disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Nyoman Sukma Arida., M.Si., Koordinator Program Studi Sarjana Pariwisata, Gde Indra Bhaskara, M.Sc., Ph.D., didampingi unit kerja sama dalam negeri, Putri Kusuma Sanjiwani S.H., M.H.

Baca Juga :  Bangun Budaya Mutu, FKH Unud mengadakan Rapat persiapan Evaluasi Internal

Kunjungan hari ini memiliki beberapa agenda yakni Perkenalan profil dua lembaga yakni ISI Surakarta dan fakultas Pariwisata Universitas Udayan. Kunjungan ini juga  merupakan kesempatan untuk bertukar pengalaman terkait pengembangan kurikulum dan pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selain itu, dibahas pula tentang teknis pembuatan memorandum of understanding (MoU) serta Perjanjian Kerjasama (PKS) untuk memayungi berbagai kerja sama di bidang Tri Dharma dari kedua instansi tersebut. Kunjungan hari ini ditutup dengan sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini