The Sankara Resort
Ukir Momentum Indah Pernikahan di The Sankara Resort & Spa Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Menjadi alah satu destinasi yang dituju oleh para pasangan yang merencanakan untuk berbulan madu di Bali, baru-baru ini The Sankara Resort & Spa Ubud memperkenalkan salah satu intimate kapel pernikahan mereka, dengan nuansa tropis yang di kelilingi dengan pepohonan dengan latar belakang kolam renang yang menjadikan kapel ini tempat pernikahan yang berkesan bagi pasangan yang menikah di Ubud.

Dalam keterangan persnya pada Minggu (6/11/2022), Resort Manager The Sankara Resort & Spa Ubud, Vaundra Aristra mengatakan, kapel ini dapat mengakomodasi pernikahan intim hingga 20 orang, pihaknya juga sudah menyiapkan tim profesional yang akan siap sedia membantu mempelai pria dan wanita untuk mengurus segala kebutuhan pernikahannya, mulai dari bunga, dekorasi, hingga kebutuhan seremonial.

Baca Juga :  Deportasi Dua Napi, Kapolda Bali Rapat Bilateral dengan Mendagri Timor Leste

“Kami menawarkan paket pernikahan yang intim, yang sangat menarik dimana semua sudah termasuk masa menginap selama 2 hari di kamar one bedroom pool villa, dengan dekorasi tropis di kapel pada saat pernikahan berlangsung. Makan malam romantis ditambah dengan dekorasi istimewa di kamar pengantin, tentu akan memberikan momentum pernikahan yang tak terlupakan selama di Bali,” paparnya.

Selain menawarkan momentum pernikahan yang terlupakan, pasangan juga bisa mekombinasikan dengan menambah aktivitas lainya selama mereka tinggal di resor, mulai dari aktifitas Yoga, Cycling, Cooking Class atau floating breakfast untuk meyakinkan bulan madu mereka lebih berkesan selama tinggal di The Sankara Resort & Spa Ubud.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini