Trendy Bergaya Kasual
Simak, Panduan OOTD Simpel Anti Ribet Buat Tampil Trendy Bergaya Kasual. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Memiliki rutinitas dengan mobilitas tinggi di berbagai tempat dan waktu tentunya menuntut kita untuk selalu siap secara fisik maupun penampilan. Terlebih lagi di cuaca yang tidak menentu belakangan ini, membuat kita harus beradaptasi dari berbagai aspek, salah satunya dalam memilih pakaian untuk mendukung rutinitas sehari-hari.

Memakai outfit yang tepat sangat berpengaruh bagi kita untuk memberikan rasa nyaman dan kelancaran dalam menjalani rutinitas karena memberikan ruang gerak yang cukup bagi tubuh kita. Namun, memadukan outfit agar bisa cocok dalam setiap acara memang tidak semudah yang yang dibayangkan. Kamu dapat memulainya dengan memilih jenis, bahan, dan gaya outfit yang sesuai dengan tipikal kegiatan, jarak lokasi, dan cuaca setempat di mana kamu akan beraktivitas.

Tak perlu khawatir lagi, saat ini ada banyak ragam variasi produk fashion terkini yang diciptakan oleh brand fashion lokal guna menyediakan pilihan untuk kamu dalam memenuhi kebutuhan outfit.

Salah satunya adalah Screamous yang hadir dengan berbagai produk fashion dengan desain dan gaya yang cocok buat mendukung aktivitas sehari-harimu! Hadir dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, Screamous menyediakan beragam pilihan outfit yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari di berbagai kesempatan, membuat produk fashion Screamous dapat selalu diandalkan.

Berikut beberapa tips berpakaian dari Screamous bagi kamu yang ingin selalu tampil trendy bergaya kasual dengan memakai outfit yang simple anti ribet, serta bisa memudahkan berkegiatan dan bermobilitas dengan mudah dan nyaman:

1. Tampil berwibawa, simpel dan elegan dengan kaos berkerah

Ingin terlihat elegan meski hanya mengenakan pakaian sehari-hari? Tentu saja bisa! Cobalah mengenakan kaos berkerah atau sering disebut juga Kaos Polo Shirt. Penampilan kasual kamu pun terlihat lebih berwibawa, simpel dan elegan dalam sekejap! Selain itu, kaos berkerah juga mudah dikenakan dan biasanya dengan bahan yang nyaman. Screamous Polo Shirt CROWN GOLD BLACK bisa menjadi salah satu pilihan outfit yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari maupun acara kasual, karena terbuat dari 100% Cotton CVC.

Baca Juga :  Hadir di Mal Pelayanan Publik Badung, PLN Siap Tawarkan Layanan dari Pasang baru Hingga Perubahan Daya

2. Nyaman berjalan kaki menyambangi berbagai tempat dengan celana Chino

Celana chino kini menjadi salah satu jenis celana yang banyak digemari khususnya bagi para pria. Bahkan, celana chino ini sedang menjadi simbol fashion pria di dunia, pastinya sebagian pria saat ini memiliki setidaknya satu celana jenis ini. Hal ini tentunya karena model celana chino yang sangat fleksibel dan super nyaman untuk dipakai di berbagai jenis acara, mulai dari acara formal hingga acara yang santai. Inspirasi ini membuat Screamous turut menghadirkan produk celana chinos, bernama Screamous Long Pants Chino DEMON NAVY BLUE dengan bahan Katun yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Celana panjang chino dari Screamous ini tersedia dalam beberapa Warna seperti Black, Khaki, Olive, Dark Grey, Navy, Blue, dan Olive Green.

3. Tampil trendy serta terlindungi dari panas dan hujan memakai Jaket Harrington

Jaket harrington merupakan model jaket kasual yang bergaya klasik. Umumnya jaket ini digunakan sebagai penghangat tubuh oleh orang-orang yang bermukim di wilayah tropis pada malam hari, namun tetap nyaman juga dikenakan di siang hari untuk melindungi kulit dari panas terik matahari. Jaket ini juga bisa dikenakan dalam berbagai momen, baik kasual maupun semi-formal karena desainnya yang simple dan motif polos mempertegas kesan kasualmu semakin berwibawa. Screamous Jacket Harrington CLETO BLACK bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan bahan 100% Cotton dan Tartan Lining membuat jaket ini cocok untuk segala kondisi suhu dan nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  OJK Gencar Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah Melalui GERAK Syariah 2024

4. Barang bawaan tersimpan rapih dan tampil kasual dengan waist bag

Tas merupakan salah satu pelengkap outfit yang tidak boleh ketinggalan untuk kamu gunakan. Saat ini terdapat banyak jenis tas yang ada seperti totebag, sling bag, hand bag, shoulder bag, mini bag, clutch dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan juga ada waist bag yang dapat kamu Andalkan untuk menambah kesan simpel tetapi tetap keren! Untuk menambah koleksi waist bag-mu agar tidak ketinggalan tren fashion saat ini, kamu bisa mencoba waist bag Screamous Waistbag ZIMMER BLACK. Dengan ukurannya yang sangat pas dan fleksibel untuk kamu sandingkan di bahu, waistbag Zimmer Black dari Screamous mampu menampung setiap barang yang kamu bawa seperti gadget, dompet, hingga barang berhargamu lainnya dengan lebih rapih. Ditambah, bahannya yang terbuat dari Water Repellant Polyester (Taslan) cocok untuk digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari, bahkan aktivitas outdoor.

Nino Norman, Owner Screamous mengatakan, SScreamous hadir tidak hanya untuk mengedepankan kenyamanan, tetapi juga model pakaian yang selalu mengikuti tren yang tengah berkembang. Kami menyadari bahwa fashion merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk menunjang penampilan seseorang, baik itu untuk kebutuhan formal ataupun kasual.

“Untuk itu, berbagai produk fashion yang kami hadirkan dirancang untuk bisa memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk dapat memenuhi kebutuhan outfit sesuai dengan preferensi masing-masing individu. Hadir memeriahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale adalah salah satu wujud upaya kami untuk dapat memudahkan para konsumen dalam menemukan produk Screamous yang dapat selalu diandalkan di berbagai rutinitas di berbagai kesempatan,” jelas Nino Norman.

Baca Juga :  All New Honda CR-V Catat Kenaikan Penjualan di Bulan Februari 2024, Varian Hybrid Jadi Model Terlaris

Lengkapi outfit terbaikmu dengan produk yang nyaman digunakan untuk setiap kesempatan dari Screamous di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2022. Screamous akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari diskon hingga 70%, Hoodie serba 120 ribu, Tshirt mulai dari 59RB, hingga Extra voucher Discon Rp20 ribu dengan minimum pembayaran Rp200 ribu.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Tren fashion semakin berkembang dan terus bergerak memperkenalkan gaya baru. Perkembangan ini membuat brand lokal terus berinovasi dan memperkuat potensi dengan menciptakan variasi produk dengan kualitas terbaik.

“Shopee senantiasa mewujudkan komitmen kami dalam mendukung dan memberikan ruang bagi brand lokal untuk selalu berkreasi melalui ragam program dan inisiatif yang Shopee hadirkan. Oleh karena itu, Shopee sangat senang menghadirkan dapat bekerjasama dengan Screamous dan menghadirkan pilihan produk beragam pada kemeriahan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Kami berharap tidak hanya melengkapi kebutuhan pengguna, tetapi juga memberikan wadah bagi pelaku usaha lokal untuk terus memperluas jangkauannya,” ucap Daniel Minardi.

Selain penawaran menarik dari Screamous, dalam Shopee 12.12 Birthday Sale pengguna juga bisa mendapatkan tambahan promo lainnya, seperti Gratis Ongkir Rp0,  Cuci Gudang Diskon s/d 90% dan Rezeki Nama Diskon s/d Rp50 ribu.

Kunjungi Screamous Official Shop melalui https://shopee.co.id/screamous di Shopee. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News