OPPO Enco Air2 Pro
5 Rahasia OPPO Enco Air2 Pro Bikin Kegiatan Work From Cafe Kamu Jadi Lebih Produktif. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Saat ini aktivitas work from cafe atau bekerja dari cafe telah menjadi sebuah kebiasaan baru di Indonesia. Dengan suasana yang baru, tempat yang nyaman dan sajian makanan minuman yang beragam menjadi alasan mengapa para pekerja mobile semakin betah berlama-lama bekerja di cafe.

Terlebih di saat pasca pandemi, kita sudah terbiasa untuk melakukan berbagai aktivitas pekerjaan dilakukan secara online seperti meeting hingga conference call. Selain laptop dan smartphone yang digunakan sebagai perangkat utama untuk work from cafe, kamu juga membutuhkan perangkat pendukung seperti TWS OPPO Enco Air2 Pro yang praktis untuk digunakan dan mendorong produktivitas kamu. Yuk simak keunggulan lengkapnya!

1. Hiburan – Meeting Bebas Bising dengan ANC

Suasana cafe biasanya terbilang lebih bising jika dibandingkan dengan suasana kantor, tentunya ini akan mempengaruhi pengalaman mendengarkan musik hingga aktivitas meeting penting kamu. Namun tak perlu khawatir, karena OPPO Enco Air2 Pro dilengkapi teknologi ANC (Active Noise Cancellation)  yang dapat membantu mengurangi kebisingan di sekitar kamu saat sedang mendengarkan musik ataupun meeting online, membuat kamu tetap fokus di tengah keramaian

2. Suara Ultra Jernih dengan Dual-Mic AI Noise Cancellation

OPPO Enco Air2 Pro hadir dengan dua mikrofon noise cancellation dan algoritme AI call noise cancellation yang mampu meningkatkan kejernihan suara atau vokal selama kamu melakukan panggilan, sehingga kamu dapat mendengar dan didengar dengan jelas setiap saat di kondisi apapun. OPPO Enco Air2 Pro mampu membedakan dan memisahkan suara manusia dan kebisingan di latar belakang, sehingga mampu mengoptimalkan aktivitas meeting dengan meredam suara bising dari lingkungan sekitar dan suara yang masuk ke dalam microphone akan lebih jernih.

Baca Juga :  Ramadan Makin #GGBerkahnya Bersama POCO

3. Baterai Besar untuk Menemani Seharian Penuh

Sebagai pendamping andal untuk menemani aktivitas bekerja di cafe, ketahanan daya tahan baterai TWS yang baik menjadi hal yang sangat penting. Dengan OPPO Enco Air2 Pro, kamu dapat mendengarkan musik selama 7 jam nonstop, dan aktif hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Dengarkan musik favorit dengan bebas untuk menemani kamu saat bekerja tanpa mengkhawatirkan baterai akan cepat habis. Uniknya lagi, kamu bisa mendengarkan musik hingga 2 jam hanya dengan 10 menit pengisian.

4. Kontrol Audio Praktis untuk Efektivitas Tinggi

Kamu tidak perlu lagi menyentuh perangkat laptop atau smartphone untuk mengoperasikan TWS, OPPO Enco Air2 Pro memiliki deretan fitur gestur yang praktis dengan tombol sentuh responsif. Kamu bisa melakukan kontrol play & pause, beralih ke lagu berikutnya, menutup telefon, masuk ke voice assistant, beralih ke noise cancelling mode, hingga membesarkan dan mengecilkan volume dengan mudah hanya dengan melalui gestur.

Baca Juga :  Bose Ultra Open Earbuds Akan Dirilis di Indonesia dalam Waktu Dekat

5. Desain Ergonomis, Nyaman dan Pas di Telinga

Berkat desain ergonomis yang ramping dan ringan meskipun memiliki driver yang besar, OPPO Enco Air2 Pro terasa sangat nyaman di telinga saat digunakan di waktu yang lama. TWS pendamping work from cafe ini juga memiliki penutup telinga berbahan silikon yang ramah kulit yang tersedia dalam tiga ukuran untuk menyesuaikan telinga kamu.

Itulah 5 kelebihan dari TWS terbaru OPPO Enco Air2 Pro yang bisa menjadi partner yang tepat untuk dukung aktivitas kamu saat work from cafe hingga hybird working. OPPO Enco Air2 Pro sudah tersedia di Indonesia dan dapat kamu miliki hanya dengan seharga Rp 1.099.000 untuk menikmati pengalaman audio berkualitas tinggi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News