fapet unud
Mahasiswa Fapet Unud Menerima Coaching Clinic. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Business Plan Competition (BPC) merupakan ajang kompetisi kewirausahaan di tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud).

Sebagai tuan rumah, Fapet Unud turut mengirimkan 3 delegasi tim yang berkompetisi pada ajang tersebut. Dalam upaya untuk mempersiapkan diri dengan baik, ketiga tim delegasi Fapet Unud menerima coaching clinic melalui Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Program Studi Sarjana Peternakan Fapet Unud tahun 2022.

Pelaksanaan coaching clinic dilaksanakan pada Kamis (17/11/2022) yang dituntun langsung oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu Ir. I Gusti Ngurah Kayana, M.Si., dan dilanjutkan dengan proses pendampingan dalam kegiatan gladi pada hari Jumat, 18 November 2022 dan hari Sabtu, 19 November 2022 saat lomba BPC dilaksanakan.

Hasil dari BPC menunjukkan bahwa satu dari ketiga delegasi Fapet Unud yang dikirimkan berhasil meraih juara. Pada Senin (21/11/2022), tim PKKM sub Pelaksana Coaching Clinic yang diketuai oleh I Wayan Wirawan, S.Pt., M.P., dan ketiga delegasi bersama-sama melaksanakan evaluasi.

Baca Juga :  Samakan Persepsi, Unud Laksanakan Bimtek Konversi dan Pelaporan MBKM Semester Genap 2022

“Tujuan dari kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk memberikan selamat kepada tim yang lolos, dan memastikan kedua tim yang belum berhasil untuk tetap mencoba mengikuti kompetisi sejenis dengan pelaksanaan pembimbingan yang lebih intensif di masa yang akan datang,”terang I Wayan Wirawan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini