Team Jack
Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri perayaan HUT Team Jack Ke-3, di Wantilan Pura Dalem Gede, Br. Dualang Sibang Gede Abiansemal, Sabtu (15/10/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung, menghadiri perayaan HUT Team Jack Ke-3, yang dirangkaikan dengan acara Meet Up Kontes Modifikasi Team Jack Sibang dalam rangka Bantuan Sosial (Bansos) dan Peduli Sosial, bertempat di Wantilan Pura Dalem Gede, Br. Dualang Sibang Gede Abiansemal, Sabtu (15/10/2022).

Acara ini diselenggarakan oleh Team Jack Sibang, dengan jumlah peserta 217 se-Bali. Turut hadir anggota DPRD Badung, I Nyoman Gede Wiradana, perwakilan Tripika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Sibang Gede, I Wayan Darmika, Bendesa Sibang Gede, I Nyoman Surianta, Ketua Semeton Otomodify Bali (SOB) Pusat, I Dewa Gede Agus Umbara, Ketua SOB Badung, I Made Dwipayana Tesar, Ketua Harian SOB Bali, Ida Bagus Mahendra, beserta para undangan lainnya.

Baca Juga :  Rai Mantra Buka Innovation Government Award Desa/Lurah

Dalam acara kontes modifikasi motor yang melibatkan berbagai jenis motor dari Matic, Bebek 2-4, Sport Naked 2-4 Tak tersebut, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana pembinaan dari Pemkab Badung sebesar Rp20.000.000, yang diterima oleh Ketua Panitia, I Gusti Ngurah Suryawan.

Sekda Adi Arnawa mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Meet Up Kontes Modifikasi serangkaian HUT Team Jack Ke-3 dan menyambut baik serta mendukung inovasi, kreativitas di bidang otomotif yang ada di Bali.

Baca Juga :  Muhaimin Firdaus Raih Juara CBR250RR Virtual Modif Challenge

“Kami Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi kepada panitia khususnya kepada Semeton Otomodify Bali (SOB) yang sudah mendorong anak-anak kita untuk membuat kegiatan yang bersifat positif. Bagaimanapun juga, apa yang dilakukannya sebagai salah satu rangka menggerakkan pikiran kita, maka dari itu kegiatan ini perlu dilanjutkan, diarahkan, dari segi pelaksanaan tempat. Sepanjang kegiatan itu bersifat positif, Bapak Bupati pasti memberikan support. Dan kepada generasi muda perlu melakukan kegiatan-kegiatan dengan cara menunjukkan inovasi, kreatifitas demi masa depan kalian agar lebih baik lagi,“ ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia, I Gusti Ngurah Suryawan dalam laporanya mengatakan, tujuan dilaksanakannya acara ini yakni untuk meningkatkan kreatifitas di bidang otomotif khususnya modifikasi motor, mempererat tali persaudaraan antara komunitas yang sudah terbentuk dalam wadah Semeton Otomodify Bali (SOB), beserta kegiatan sosial yang nantinya akan dilaksanakan untuk membantu masyarakat di Desa Sibang Gede. Dalam acara kontes modifikasi ini dilaksanakan mulai tanggal 14-16 Oktober 2022.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini