fkh unud
Kolaborasi ICA dengan P-LO FKH Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Propaganda Cat Show yang dilaksanakan oleh Indonesian Cat Association (ICA) Cabang Denpasar bersama 3 anggota minat profesi P-LO dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana sebagai anggota kepanitiaan acara tersebut, pada Minggu (23/10/2022).

Kegiatan Propaganda ini dilaksanakan oleh ICA Denpasar sabagai ajang silahturahmi dan untuk memberikan edukasi kepada pecinta kucing mengenai pemeliharaan dan perawatan kucing, sekaligus untuk memperkenalkan masyarakat Bali mengenai ras kucing pedigree serta mempertahankan kemurniannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Trans Studio Mall Bali dan dihadiri oleh kepala Dinas Pertanian Denpasar. Lebih dari 50 kucing mengikuti perlombaan ini dengan drh. Russy Idroes sebagai juri dan edukator acara.

Antusiasme pemilik kucing dalam acara tersebut sangat tinggi mengingat kegiatan Propaganda Cat Show ICA cabang Denpasar ini pertama kali dilaksakan secara offline setelah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pendampingan Olahan Hasil Pertanian, FTP Unud Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Kecamatan Tampaksiring

Kelas dalamkontes Propaganda Cat Show ini dibagi menjadi 2 yaitu Pedigree Category dan House Cat Class yang kemudian dibagi lagi menjadi beberapa kategori lain. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini