feb unud
FEB Unud Menerima Kunjungan dari FEB Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana terima kunjungan studi banding dan Penandatanganan Kerjasama dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’, pada Selasa (25/10/2022) di Ruang Rapat Pimpinan Gedung MM Lantai I FEB UNUD Sudirman Denpasar.

Kunjungan Studi Banding dan Penanda Tanganan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ yang kali di wakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Eko Purwanto, M.Si., disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan yakni  Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., yang didampingi oleh Koordinator Program Studi Doktor Akuntansi, Koordinator Program Studi Manajemen, Koordinator Program Studi Ekonomi dan Koordinator Tata Usaha FEB UNUD.

Baca Juga :  Rapim PPS, Menjalin Komunikasi Antar Unit untuk Capain Akreditasi yang Terbaik

Kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” ini membahas tentang strategi untuk peningkatan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yaitu dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Kerja Sama Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini