feb unud
Kegiatan Kunjungan Studi Banding dan Short Course dari Program Studi Magister Manajemen FEB Universitas Palangka Raya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Manajemen (PSMM) FEB Unud menerima kunjungan studi banding mahasiswa Magister Manajemen FEB Universitas Palangka Raya pada tanggal 25 Oktober 2022, yang bertempat di Gedung MM lantai 3.

Dalam kegiatan kunjungan ini juga diselenggarakan Short Course yang dihadiri oleh mahasiswa kedua Prodi dengan tema ‘Metodelogi Penelitian Untuk Penulisan Tesis’ dengan narasumber dosen FEB Unud, Dr. Dra. I Gusti Ayu Manuati Dewi, M.A., dan I Nyoman Nurcaya, S.E., M.M., dengan moderator Ni Putu Meiling Utami, S.Si., M.M., Alumni mahasiswa PSMM FEB Unud.

Baca Juga :  Gilbert Nainggolan Raih Gelar Doktor pada Program Studi Ilmu Manajemen FEB Unud

Kunjungan studi banding dan short course dibuka oleh Wakil Dekan Bidang akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E. Kegiatan dilakukan dalam rangka program tahunan Prodi MM FEB UPR, dan merupakan implementasi pelaksanaan kerjasama dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi antara FEB UPR dan FEB Unud.

Kegiatan studi banding dipimpin langsung oleh Dekan FEB UPR, Prof. Dr. Danes Jaya Negara, SE., M.Si., C.EIA., bersama Ketua Prodi MM UPR Prof. Dr. Dra. Yunikewaty, M.M,. dan 25 orang mahasiswa Angkatan 2021. Acara kunjungan studi banding dan short course ditutup oleh Koprodi PSMM FEB Unud Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M.  dengan penyerahan kenang-kenangan dan sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini