fakultas hukum
Lokakarya dan Tindak Lanjut Tracer Study Fakultas Hukum Universitas Udayana Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Prodi FH Unud gelar Lokakarya dan Tindak Lanjut Tracer Study pada Rabu (19/10/2022). Kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan pelacakan terhadap sebaran  alumni  dan kepuasan pengguna lulusan di semua jenjang prodi baik Sarjana Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan serta Doktor Ilmu Hukum.

Panitia pelaksana adalah Tim Tracer Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) bersama dengan Tim Pelaksana Penjaminan Mutu (TPPM) masing-masing Prodi yang dikoordinasikan melalui Koordinator dan Tim Sekretariat Prodi.

Baca Juga :  Buku Cerita Hasil Kolaborasi Australia-Indonesia, Strategi Kreatif Mengurangi Infeksi Parasit pada Anak Sekolah

Dalam laporan pelaksanaan tracer, Koordinator UP3M FH Unud Dr. I Gusti Agung Mas Rwa Jayantiari, S.H. M.Kn menyampaikan bahwa target kegiatan tracer  telah disesuaikan dengan sistem penjaminan mutu internal dan kriteria akreditasi .Hal yang difokuskan meliputi waktu tunggu lulusan dalam bekerja  hingga  penilaian pengguna lulusan yang tersebar di berbagai bidang kerja.

“Pada pelaksanaan lokakarya ini dipresentasikan hasil laporan tracer masing-masing Prodi dan khusus pada Prodi Sarjana Ilmu Hukum juga diformulasikan pencapaian tracer untuk mendukung target,” ucap I Gusti Agung Mas Rwa Jayantiari.

Baca Juga :  Gubernur Koster Bangga Aksara Bali Segera Sejajar dengan Aksara Lain yang Mendunia

Indikator Kinerja Utama (IKU) sesuai arahan Wakil Dekan I FH Unud, Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum. Di akhir sesi, kegiatan ditutup dengan  penyerahan hasil  tracer semua prodi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini