Banjir
Aksi Peduli Dealer Honda Jembrana Kunjungi dan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Jembrana yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Dealer Honda di Jembrana sebagai jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Jembrana, diantaranya Astra Motor Negara, Bintang Mas Motor, Nusantara Surya Sakti Motor, dan Gracia Motor bersatu memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan bisa membantu warga yang terkena musibah.

Penyerahan sembako berupa beras dan mie instan ini dilaksanakan pada Sabtu (29/10/2022) yang secara langsung disalurkan kepada masyarakat Br. Bilukpoh Tegal Cangkring Mendoyo yang terkena dampak bencana banjir yang saat ini masih berada di tenda pengungsian.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Ada Paket THR Service Motor Honda di AHASS

Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh kepala lingkungan dan masyarakat yang masih berada di tenda pengungsian.

Kepala lingkungan, Komang Suwarbawa mengucapkan terima kasih dan semoga sumbangan yang diberikan dari Dealer Honda Jembrana bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir ini.

“Semoga kondisi bisa kembali kondusif kembali,” harap Komang Suwarbawa.

Perwakilan Dealer Honda Jembrana berkumpul bersama menuju tenda pengungsian yang berada di Br. Bilukpoh Tegal Cangkring Mendoyo untuk menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan yang diterima oleh kepala lingkungan dan warga ada sekitar 88 KK yang terdampak dan 15 KK masih berada di tenda pengungsian, bantuan ini nantinya akan digunakan untuk kebutuhan di dapur umum membuat makan sehari-hari.

Baca Juga :  Dukung EBT, AHM Pasang Solar Panel 8.760 kWp

Salah satu perwakilan dealer, Dewa Ari Sudana dari Astra Motor Negara menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama untuk saling membantu dimana daerah kita sendiri saat ini lagi tertimpa musibah. Support untuk pengumpulan dana dilakukan secara kolektif oleh seluruh dealer di area Negara dan selanjutnya dibelikan dalam bentuk sembako.

“Dengan konsep ‘Honda Jembrana Peduli Bencana’, semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak. Harapan kami, warga tetap tabah dengan kejadian ini. Bantuan yang kami berikan diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang saat ini masih di pengungsian,” ungkap Dewa Ari.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini