CSR
TP PKK Kota Denpasar Gandeng Astra Daihatsu Denpasar, Wujudkan Program Pemberdayaan Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Langkah TP PKK Kota Denpasar dalam memberdayakan masyarakat terus berlanjut.  Dengan menggandeng Astra Daihatsu, TP PKK Kota Denpasar berupaya mewujudkan 10 program pokok PKK yang akan disinergikan dengan 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto. Hal ini terungkap saat pertemuan kedua belah pihak pada Rabu (14/9/2022) di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar.

“Fokus utamanya tentu saja pemberdayaan masyarakat yang akan dituangkan dalam beberapa kegiatan. Kami (TP PKK Kota Denpasar) selalu siap dan akan bergerak cepat mendukung kegiatan berbasis pemberdayaan masyarakat,” ungkap Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di tengah sesi pertemuan itu.

Baca Juga :  Ketut Adi Sutrisna dan Adi Setiawan Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Bali Periode 2024-2028

Ny. Antari Jaya Negara yang didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar sekaligus Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa tersebut berharap kerja sama antara TP PKK Kota Denpasar dan Astra Daihatsu Denpasar Cokro dapat selalu terjalin kedepannya.

“Kita tidak bisa memungkiri, bahwa TP PKK Kota Denpasar tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan para pihak. Tentu dengan 4 pilar CSR Astra Daihatsu Cokroaminoto ini, saya meyakini akan bisa berkolaborasi dengan10 program pokok PKK. Mari secara bersama sama kita sukseskan setiap program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat,” ajak Ny. Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  Pemkot Kembali Gelar Safari Kesehatan, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Secara Menyeluruh

Sementara itu Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto, Luh Putu Citra Pertiwi Wetra  mengatakan, sebagai perusahaan swasta, pihaknya berupaya selalu mendukung setiap program pemerintah.

“Melalui CSR ini kami ingin mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini melalui program TP PKK Kota Denpasar. Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto selalu siap menjadi bagian untuk menyukseskan program pemberdayaan masyarakat di Kota Denpasar,” tutur Citra Pertiwi.

4 Pilar CSR Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto ini meliputi sektor pendidikan, lingkungan, ekonomi dan kesehatan.

“Kami berharap kerja sama ini akan terus berkesinambungan. Karena 4 pilar CSR kami sejalan dengan 10 program pokok PKK, agar nantinya tercipta masyarakat Indonesia tangguh dan berdaya guna,” imbuh Citra Dewi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News