Denpasar
Percantik Wajah Kota, Wawali Arya Wibawa Dukung Lomba Taman Telajakan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mempercantik wajah Kota Denpasar Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mendukung Lomba Taman Telajakan. Hal ini terungkap saat Wawali Kadek Agus Arya Wibawa menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Denpasar, di kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (1/9/2022).

Pertemuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha, serta Dewan Pengurus DPD LPM Kota Denpasar. Pertemuan ini membahas rencana program DPD LPM Kota Denpasar yang akan diselenggarakan, seperti Lomba Taman Telajakan, Program Bank Sampah Terpadu, serta Lomba Ceki yang memperebutkan piala bergilir.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Upacara Melaspas dan Pujawali di Pura Desa lan Puseh Desa Adat Kesiman

“Prinsipnya, Pemerintah Kota Denpasar mendukung program-program yang telah disampaikan, contohnya sendiri seperti Lomba Taman Telajakan yang akan diselenggarakan, karena disamping peserta memperebutkan hadiah, disisi lain juga akan mendukung program Pemerintah dalam mempercantik wajah kota dengan penambahan tanaman Jempiring sebagai maskot Kota serta program penghijauan di Kota Denpasar ini,” ujar Arya Wibawa.

Sementara Ketua Dewan Pengurus DPD LPM Kota Denpasar, I Gede Eka Suputra, mengatakan, untuk lomba Telajakan sendiri akan dimulai dengan tahapan sosialisasi dan pembinaan pada bulan September 2022 di Sekolah Dasar, Desa Lurah, Banjar-banjar, hingga Instansi Pemerintah dan Perusahaan BUMN yang ada di Kota Denpasar. Sedangkan Program Bank Sampah Terpadu akan dilakukan sosialisasi dan pembinaan mulai Bulan September Hingga Desember 2022.

Baca Juga :  Sinergi Pemkot Denpasar, MDA dan Kepolisian Tertibkan Ogoh-ogoh Ber-Sound System

Program Lumintang Education Weekend Days juga mulai dilaksanakan pada bulan September 2022 pada setiap hari Sabtu dan Minggu di lapangan parkir utara Lapangan Lumintang serta Lomba Ceki sendiri yang memperebutkan Piala Bergilir DPD LPM Kota Denpasar yang akan dilaksanakan pada moment menyambut tahun baru di bulan Desember 2022.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News