Univlox
Univlox Sukses Digelar, ITDC Siap Sambut Event Musik Lainnya di The Nusa Dua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – Kawasan pariwisata The Nusa Dua, yang dikembangkan dan dikelola oleh BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), sukses menjadi lokasi event musik bergengsi di Bali, UNIVLOX Lite Night Vo.4 yang digelar pada Sabtu (20/8/2022). Event musik ini adalah event musik pertama yang diselenggarakan kembali di Pulau Peninsula The Nusa Dua setelah pandemi Covid-19 melanda dua setengah tahun yang lalu.

UNIVLOX Lite Night Vol.4, dihadiri oleh 10.000 pencinta musik dimana 90% diantaranya adalah penonton lokal Bali. UNIVLOX Lite Night Vol.4 menampilkan band-band legendaris nasional diantaranya Dewa 19 featuring Ello, The Changcuters, Andra and The Backbone, Geisha serta Tiara Andini.

Baca Juga :  Badung Serahkan 43 SK CPNS untuk Bidan PTT

Selain pagelaran musik, event ini juga menghadirkan stand-stand F&B yang dapat dinikmati oleh pengunjung, serta ambience lampion yang estetik dan spot-spot foto yang instagramable.

Penyelenggara UNIVLOX Lite Night, Kadek Yahya mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada pihak ITDC atas dukungan serta kolaborasi dalam penyelenggaraan event ini, terutama untuk lokasi penyelenggaraan event ini yang sangat indah serta lengkap dengan fasilitas yang memadai.

“Kami harap event UNIVLOX ini mampu memberikan experience yang tidak terlupakan bagi para pecinta musik yang sudah sangat merindukan vibes hiburan musik pasca pandemi Covid-19,” ucapnya.

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, sangat gembira UNIVLOX Lite Night Vol.4 yang didukungnya dapat terselenggara dengan sukses.

Baca Juga :  Karya Nyatur di Pura Pasek Gelgel Sibangkaja

“Kami juga mengapresiasi kepercayaan dari pihak penyelenggara untuk menggelar event ini di The Nusa Dua. Kami berharap suksesnya event ini akan mampu mendorong semakin banyaknya event-event serupa dapat dilangsungkan di The Nusa Dua, khususnya di Pulau Peninsula sebagai kawasan outdoor space yang kami miliki,” jelas Ngurah Ardita.

Dengan lokasi langsung menghadap Samudera Hindia, Pulau Peninsula The Nusa Dua yang memiliki luas 5 hektar merupakan kawasan outdoor space yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan Meeting Incentive Conference Exhibition (MICE), termasuk event atau pagelaran musik.

Sebelum pandemi, Pulau Peninsula telah menjadi venue penyelenggaraan event musik Bali Blues Festival, serta Pesona Nusa Dua Fiesta dan Nusa Dua Light Festival yang juga menyajikan pagelaran musik. Selain itu, Pulau yang dilengkapi dengan fasilitas open stage, helipad standard Chinook, stage Kecak untuk menampung 600 orang, serta wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua ini juga kerapkali dipilih menjadi lokasi wedding, employee gathering, dan gala dinner.

“ITDC akan terus membuka kerjasama dengan semua pihak guna semakin menyemarakkan The Nusa Dua melalui gelaran event-event skala nasional dan internasional sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk mempromosikan pariwisata dan mempercepat pemulihan ekonomi di Bali,” tutup Ngurah Ardita.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini