Tenis Meja
Sinergi dengan BNN, Bupati Jembrana Buka Tenis Meja Jembrana Open 2022 se-Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Khrisna selaku Ketua Umum KONI Jembrana Buka Turnamen Tenis Meja ‘Smash On Drugs’ Jembrana Open se-Bali 2022 ditandai dengan pemukulan bola pertama, Minggu (21/8/2022) di Mendapa Kesari Jembrana. Turnamen diselenggarakan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jembrana dalam rangka memeriahkan HUT ke-127 Kota Negara dan HUT ke-77 RI.

Dalam sambutannya Bupati Jembrana mengatakan mendukung sepenuhnya turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan PTMSI Jembrana.

“Saya mendukung sepenuhnya penyelenggaraan turnamen ini, namun mohon maaf bila belum tersedia fasilitas yang memadai untuk mengadakan, Bapak Bupati segera akan usahakan, hari ini maanfatkan dulu yang ada, silahkan gunakan seperti milik sendiri, kepada para atlet saya ucapkan selamat bertanding dan menjaga sportifitas,” kata Tamba.

Lanjut ia menekankan bagi para atlet menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Baca Juga :  Enam Ranperda Disetujui Jadi Perda, Bupati Tamba : Bukti Sinergitas Eksekutif dan Legislatif

“Para atlet dan pecinta tenis meja saya ingatkan jauhi narkoba, disini sudah hadir Bapak Jenderal Kepala BNN Provinsi Bali, jangan buat jembrana malu, seperti selogan BNN ‘War On Drugs’. Saya ingin Jembrana Bahagia tanpa Narkoba. Sebentar lagi kita menuju Jembrana Emas 2026 tinggalkan  hal-hal seperti itu, minuman keras, narkotika dan yang sejenisnya yang dapat merusak masa depan kita,” lanjutnya.

Ketua Pelaksana Turnamen, I Gede Puriawan mengatakan turnamen yang bertajuk ‘Smash On Drugs’ dimotori Badan Narkotika Nasional BNN Provinsi Bali yang saat ini dinahkodai Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si., bertujuan memberi kesempatan bersilaturahmi pecinta tenis meja serta para atlet untuk meraih prestasi.

Baca Juga :  Cek Kesiapan Hadapi Arus Mudik, Bupati Tamba Dampingi Kapolri Tinjau Pelabuhan Gilimanuk

“Semoga turnamen tenis meja jembrana open se-Bali ini dapat membangkitkan dan menggairahkan olahraga tenis meja di Bali dan Jembrana khususnya, ini sebagai ajang silahturahmi para atlet dan pemanasan dalam rangka menyambut Porprov Bali 2022, serta untuk membantu pemerintah dalam memerangi bahaya narkoba bagi generasi muda,” ungkapnya.

Pihaknya juga menerangkan teknis pelaksanaan turnamen tenis meja jembrana open se-Bali.
“Kegiatan dimulai sejak hari ini 21 Agustus 2022 hingga 23 Agustus 2022, diikuti oleh 5 Kabupaten, Badung, Buleleng, Gianyar, Kelungkung dan Jembrana dengan dua katagori, Tunggal Putra 28 peserta dan Ganda Putra 12 pasang peserta dengan sistim setengah kompetisi dan anggaran bersumber dari Pemkab Jembrana dan BNN Provinsi Bali sebesar Rp41.650.000,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Serahkan Laporan Keuangan Unaudited Tahun 2023

Turut hadir Kapolres Jembrana, Wakil Ketua DRPD Kabupaten Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Lurah Banjar Tengah, Pengurus Provinsi PTMSI Bali dan Pengurus Kabupaten PTMSI Jembrana dan para atlet peserta turnamen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News