Ukrapaning Bali Festival
Pembukaan Ukrapaning Bali Festival PNB 2022. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai salah satu upaya membangkitkan kembali kegiatan pentas seni di lingkungan kemahasiswaan, Politeknik Negeri Bali kembali menggelar event bertajuk Ukrapaning Bali Fastival, bertempat di Kampus Politeknik Negeri Bali, Jimbaran, Badung, pada Selasa (9/8/2022) siang.

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia Acara, Putu Weda Wiadnyana menjelaskan, ini merupakan kegiatan mahasiswa yang kembali digelar pasca 2 tahun pandemi Covid-19 melanda Bali. Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk membangkitkan kembali semangat mahasiswa untuk berkarya melalui Ukrapaning Bali Festival kedepannya.

Baca Juga :  Bupati Ajak Sekaa Teruna Perkuat Rasa Menyama Braya

“Harapan kami dari mahasiswa dan panitia, semoga kedepan kegiatan serupa bisa terus berjalan. Sehingga mahasiswa bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalani kegiatan di kampus,” jelasnya.

Sementara itu, menyambut baik gelaran Ukrapaning Bali Festival yang dilaksanakan, Wakil Direktur III PNB, I Gusti Ngurah Catur Bawa menambahkan, bahwa para pimpinan di Politeknik Negeri Bali (PNB) sangat mendukung segala kegiatan non akademis yang digelar oleh mahasiswa. Selain untuk menumbuhkan semangat, kegiatan serupa diharapkan akan mampu meningkatkan soft skill mahasiswa sehingga saat pada lulus nanti mereka sudah dapat terbiasa untuk terjun langsung ke masyarakat dengan menampilkan segala bentuk karyanya.

Baca Juga :  Zilingo Sambut Aktris Ternama, Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Terbaru

“Kami tentunya sangat mendukung segala bentuk kreatifitas yang dibuat oleh para mahasiswa di PNB ini. Tidak hanya dari segi akademis, tentunya hal ini diharapkan mampu mengasah skill mereka dalam berkarya secara positif untuk masyarakat Bali secara khususnya,” paparnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini