Renaissance
Sambut Kebangkitan Pariwisata, Renaissance Bali Nusa Dua Resort Luncurkan Jenis Kamar Terbarunya. Sumber Foto : Istimewa

BALIORTALNEWS.COM, BADUNG – Renaissance Bali Nusa Dua Resort, hotel pertama di kawasan Nusa Dua yang memiliki konsep lifestyle, meluncurkan jenis kamar terbarunya, Executive Suite.  Didesain oleh desainer interior ternama dari negeri Gajah Putih, P49 Deesign, kamar terbaru seluas 79 m2 ini didesain cukup unik dan trendi, Selasa (9/8/2022).

Dalam kesempatannya, Dewi Karmawan, selaku Director of Marketing Communications mengatakan kamar yang baru dirilis ini dijiwai oleh konsep desain teater yang berani dan interatif, yang memberikan kesan hangat bagi para pengunjung yang menginap di kamar ini, nuansa pirus dan kuning di sofa, lukisan di dinding lemari, dan ornamen ruangan yang menarik lainnya.

Baca Juga :  Jadi Partner Kesehatan, BIMC Siloam Nusa Dua Dukung Kejuaraan Bulutangkis Internasional Indonesia Badminton Festival 2021

“Lampu gobo dengan gambar kepala penari Bali di lantai akan menyambut Anda saat memasuki ruangan. Area ruang duduk yang luas dilengkapi dengan mesin kopi Nespresso yang stylish dan speaker Bluetooth Marshall, menambah suasana nyaman di kamar dan menjadi tempat yang ideal untuk bersantai bersama keluarga, yang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Rasakan semilir angin segar di balkon yang luas sambil menikmati secangkir kopi menghadap Gunung Agung dan taman sekitarnya,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa sisi menarik lainnya yang Anda dapat temukan di kamar Executive Suite ini adalah kamar mandinya yang cukup luas, yang menggabungkan banyak fitur ke dalam desain kamar mandi yang bergaya modern ini. Bak mandi kekinian yang berbentuk lingkaran dapat Anda jadikan spot foto untuk menghiasi media sosial Anda, layaknya seorang trendsetter.

Baca Juga :  IPU ke-144 Bali dapat Menstimulus Peningkatan Ekonomi Global

Dipisahkan dengan pintu metal bergaya industriil, kamar Executive Suite ini dilengkapi juga dengan area wardrobe atau penyimpanan pakaian yang luas. Tidak kalah cantik dengan area lainnya, ruangan wardrobe ini juga kaya akan sentuhan seni.  Anda tidak hanya memanfaatkan ruang ini untuk menyimpan pakaian tetapi dapat juga digunakan sebagai salah satu spot foto yang berlatar belakang lukisan penari Bali yang indah pada dinding-dindingnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini