Canna Bali
Canna Bali Siap Sambut Geliat Kebangkitan Sektor Pariwisata. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Berpetualang ke permata tersembunyi nan menakjubkan di Nusa Dua, Canna Bali siap menjamu hasrat berkelanamu pada Juli ini Nusa Dua, yang berarti dua pulau, sudah lama menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Bali bagi wisatawan global. Dikembangkan sejak 1970-an, area resor ini terkenal dengan hotel-hotel bintang lima dan pantai-pantai menawan yang terlihat seperti cuplikan dari film-film.

Dalam kesempatannya, Hevie Ursulla, Managing Director Portfolio Indonesia mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk membuka gerbangnya bulan Juli ini, Canna Bali adalah berlian terpendam di Nusa Dua yang sudah diramu untuk pelarian termanis, sebuah pusat gaya hidup yang mencakup semuanya dengan gedung-gedung yang telah dirancang sedemikian rupa untuk memuaskan apa pun petualangan impianmu.

Baca Juga :  Dua Pejabat Badung Raih Penghargaan Bergengsi

“Berdiri tegak di tengah-tengah warna-warna mengagumkan yang berpadu dengan pantai-pantai pasir putih dan pemandangan hijau yang mendamaikan, Canna Bali meliputi keelokan nan luar biasa yang menciptakan pengalaman dari siang sampai malam yang tidak terbandingkan,” ungkapnya.

Detail-detail intim dari arsitektur Canna Bali tetap memikirkan dampak terhadap lingkungan, yang mana mencakup area luas yang menghadap ke lautan megah dengan tiga gradasi warna biru, sehingga mengimplementasikan arsitektur dan desain berkelanjutan kelas dunia.

“Setiap bagian dari bangunan Canna Bali dirancang dengan apik dengan sentuhan unik yang saling melengkapi satu sama selain sehingga menciptakan komposisi menawan bagi pengalaman pulau tropis untuk jiwa-jiwa yang mencari keindahan,” paparnya.

Mulai dari Canna Village yang terinspirasi dari kartu-kartu pos bergambar desa-desa permai Eropa hingga Canna Sky bagi para tamu untuk menikmati pemandangan laut yang mencuri hati tanpa membuat rambut atau jemari terkena pasir, mulai dari Canna Lodge, sebuah restoran tepi laut yang nyaman namun tetap bergaya hingga Canna Deck di mana siapa saja bisa menikmati pesta-pesta khas pulau tropis dengan DJ-DJ bertalenta, mulai dari Canna Pool di mana tamu bisa berenang dengan latar belakang pemandangan laut yang bercahaya hingga Canna Shade yang dirancang khusus orang tua dan putra-putri mereka dan juga hewan peliharaan kesayangan dan Canna Sand di mana tamu-tamu dapat menikmati piknik di pantai yang menyejukkan pikiran. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News