fk unud
FK Unud Dukung Percepatan Vaksin Dua dan Booster Berbasis Desa Adat Guna Bangkitkan Pariwisata Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pandemi COVID-19 telah membuat industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali menjadi terpuruk. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menyelamatkan pariwisata di Bali dimana salah satunya dengan menggalakkan vaksin 1 dan 2 serta vaksin booster untuk masyakarat di Bali.

Salah satu langkah strategis dalam mencapai cakupan maksimal vaksinasi 2 dan booster di Bali adalah dengan melibatkan desa adat sebagai perpanjangan tangan pemerintah.

Untuk itu, pada selasa (28/6/2022) stasiun Radio Pro 1 RRI Denpasar mengundang Unit Travel Medicine Fakultas Kedokteran Unud dan Yayasan Kerti Praja (YKP) dalam acara interaktif Talkshow  DIALOG LINTAS DENPASAR PAGI PRO 1 FM RRI DENPASAR dengan mengangkat topik “Vaksinasi COVID-19 Berbasis Desa Adat Bangkitkan Pariwisata Bali” dan menampilkan narasumber Dr. dr. Made Agus Hendrayana, M.Ked., dari Unit Travel Medicine FK Unud.

Acara ini mendapat respon dan antusiasme yang baik dari pendengar Pro 1 RRI Denpasar. (unud.ac.id/bpn).

Baca Juga :  Sambutan Kapolda Bali Pada Serah Terima Rumdis Kapolres Badung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini