Calon Wisudawan
Yudisium Calon Wisudawan Fakultas Hukum Universitas Udayana Periode April 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –   Fakutas Hukum (FH) Unud menggelar yudisium calon wisudawan periode April pada Rabu (20/4/2022).

Calon wisudawan pada yudisium periode ini berjumlah 53 orang dengan rincian sebagai berikut: 5 orang dari Program Studi Doktor Ilmu Hukum, 6 orang dari Program Studi Magister Ilmu Hukum, 2 orang dari Program Studi Magister Kenotariatan dan 40 orang dari Program Studi Sarjana Ilmu Hukum. Dekan FH Unud,  Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H., M.Hum. sangat mengapresiasi calon wisudawan yang telah menyelesaikan studinya lebih cepat dari masa studi yang ditentukan oleh Program Studi.

Baca Juga :  Tim Gabungan Dishub Denpasar Tertibkan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan, Diganjar Teguran, Penggembosan Hingga Tilang

Dari 53 orang calon wisudawan terdapat 20 orang yang lulus dengan predikat Dengan Pujian, 22 orang dengan predikat Sangat Memuaskan dan 11 orang dengan predikat Memuaskan. Dan 13 orang calon wisudawan dengan predikat Dengan Pujian berasa dari Program Studi Sarjana Ilmu Hukum.

Dalam rangkaian acara yudisium, I Made Fajar Pradnyana, S.H., M.H peraih IPK tertinggi pada Program Studi Magister Ilmu Hukum memberikan kesan dan pesan sebagai wakil dari calon wisudawan.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News