Pantai Klecung
Panorama Indah yang Disajikan Oleh Pantai Kelecung Tabanan. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM – Pulau Bali dikelilingi oleh wilayah pesisir yang kerap memberikan pemandangan indah alam pantai sebagai tujuan destinasi utamanya. Bebedapa wilayag pesisir di Bali sangat populer di kalangan para pecandu pariwisata baik asing maupun lokal seperti, pantai Kuta, Sanur, Dreamland, dan Pandawa. Namun, pernahkan anda mendengar Pantai Kelecung?

Bagi sebagian orang Pantai Kelecung terdengar asing, lokasinya yang terletak Banjar Kelecung, Desa Tegal Mengkeb, Tabanan ini memang tidak banyak diketahui oleh para wisatawan. Pantai Kelecung masih jarang dikunjungi, sehingga hal ini menjadikannya surga tersembunyi yang ada di Bali.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Kondisi geografis yang dimiliki Pantai Kelecung dapat dikatakan unik namun sangat indah dipandang, beralaskan pasir pantai berwarna hitam legam diapit oleh bukit-bukti dan biru air lautnya, menjadikan pantai ini sebagai objek wisata yang bisa direkomendasikan untuk anda yang ingin merencanakan untuk berlibur ke Bali.

Untuk dapat memasuki pantai ini, anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Anda bisa dengan puas bermain dan bersantai secara leluasa di Pantai Kelecung ini. Kondisinya yang masih relatif sepi pengunjung, sangat ideal bagi anda yang tengah mencari suasana privasi serta menjauhakn diri dari hiruk pikuk ramainya suasana ibu kota.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Sesampainya di lokasi Pantai Kelecung ini, anda juga akan disambut dengan pemandangan sawah dengan suasana alam pedesaan yang masih sangat asri. Daya tarik lainnya adalah, ketika suasana senja mulai menghampiri, pemandangan sunset menjadi hal yang paling memanjakan mata para pengunjung Pantai Kelecung. Tempat wisata ini juga sangat cocok bagi keluarga anda, sebagai tempat yang ideal bagi anak-anak untuk berenang karna minimnya karang yang ada di pantainya.

Di Pantai Kelecung ini, juga tersedia fasilitas parkir kendaraan yang sangat luas, warung makan juga tidak susah anda temui. Sehingga hal ini menambah kesan dan pengalaman unik bagi anda yang ingin menikmati suasana alam pesisir yang tenang dan damai, maka Pantai Kelecung bisa menjadi tujuan anda selanjutnya. (Anak Agung Rai Krisna, S.Ikom, Jurnalis Baliportalnews.com)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News