Ascott Indonesia
Ascott Indonesia Bagi-bagi 2.000 Takjil Serentak di 15 Kota Di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), baru-baru ini melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan melalui program Ascott Berbagi atau Ascott Takes Part, yaitu sebuah kolaborasi kegiatan sosial dengan melibatkan jaringan Hotel dan Serviced Residence milik Ascott yang tersebar di Indonesia yang direalisasikan dalam bentuk bagi-bagi takjil.

Kegiatan Ascott Berbagi merupakan salah satu rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) dari Ascott Indonesia untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tepat pada tanggal 20 April 2022, jaringan hotel dan serviced residence Ascott Indonesia secara serentak melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Takjil boks berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa dengan sasaran masyarakat yang tinggal di pemukiman padat penduduk, panti asuhan dan komunitas becak. Seluruh takjil boks yang dibagikan merupakan buatan masing-masing outlet restoran yang ada di properti Ascott.

Baca Juga :  Mudik Bawa Motor, Cek Dulu Lima Part Safety

Philip Lim, Country General Manager Ascott Indonesia untuk serviced residence, mengatakan Ascott Indonesia menyambut baik datangnya bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama. Ascott berbagi ini sendiri merupakan program rutin yang dijalankan setiap tahunnya selama bulan ramadan.

“Tahun ini, lebih dari 60 properti hotel dan serviced residence turut berpartisipasi dalam program Ascott Berbagi yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia, diantaranya:  Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota besar lainnya,” jelas Philip Lim, Kamis (21/4/2022).

Semenatra itu Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Ascott Indonesia untuk Hotel, menambahkan, ini merupakan kolaborasi kegiatan sosial perdana di bulan ramadan sejak bergabungnya jaringan hotel yang sebelumnya berada di bawah TAUZIA International Management ke dalam Ascott Indonesia.

“Lewat intergrasi ini, kami dapat memperluas cakupan kegiatan sosial kami secara bersama-sama. Lebih dari 2,000 boks takjil telah dibagikan dan diikuti oleh lebih dari 280 partisipan yang terdiri dari manajemen serta karyawan hotel dan serviced residence,” ucap Patrick Vaysse.

Baca Juga :  PUK FSP Par–SPSI Jimbaran Puri A Belmond Hotel Gelar Musnik Perdana

Khusus untuk properti Ascott yang berada di Bali total properti yang berpartisipasi sebanyak 10 properti, diantaranya Maison Aurelia Sanur by Preference, HARRIS Hotel Kuta Tuban, HARRIS Hotel & Residences Sunsetroad, Hotel & Residences Riverview Kuta Bali, HARRIS Hotel Seminyak, HARRISPOP Denpasar, FOX Hotel Jimbaran Beach Bali, YELLO Hotel Kuta Beachwalk, POP! Hotel Teuku Umar & POP! Hotel Kuta Beach. Ascott Regional Bali membagikan sebanyak 250 boks takjil untuk perkampungan penduduk kurang mampu di Jalan Nakuta, Sunset Star Kuta. Kegiatan ini terselenggara berkat adanya dukungan dan kerjasama dengan ActiveWater.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Umumkan Lima Pemenang Tingkat Regional Video Competition “Lebaran di Rantau Bareng Honda”

Harga Spesial Untuk Pemesanan Kamar dan Berbuka Puasa Selama Ramadan

Dapatkan harga spesial berupa diskon kamar hingga 25% dan e-voucher F&B 50% untuk berbuka puasa khusus untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR). Pemesanan dapat dilakukan melalui website discoverasr.com, atau reservasi langsung melalui telepon, email dan whatsapp business properti yang dituju. Berlaku hingga 27 April 2022 untuk Serviced Residence dan 30 April untuk Hotel di bawah jaringan Ascott.

Keuntungan Lebih Banyak Dengan Gabung Menjadi Anggota Ascott Star Rewards (ASR)

Dalam rangka ulang tahun ASR yang ketiga, anggota dapat memperoleh poin hingga 35% lebih banyak, menerima hingga 10 juta bonus poin, dan peningkatan keanggotaan secara cepat ke level Platinum. Daftar sekarang melalui discoverasr.com dan dapatkan keuntungan eksklusif hingga 30 April 2022.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini