Kejaksaan Negeri Bangli
Bupati Bangli Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangli pada Senin (14/3/2022).

Turut hadir pula Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, I Ketut Suastika, Sekda Kabupaten Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, unsur Forkopimda Kabupaten Bangli, serta seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Bangli, dilaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangli dari Ery Syarifah, S.H., M.H., kepada Yudhi Kurniawan, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Ery Syarifiah, S.H., M.H., berterima kasih kepada Bupati Bangli, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Bangli, dan stakeholder atas kerja sama yang sangat berkesan selama berdinas di Kabupaten Bangli, sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan sangat baik dan mendapat dukungan dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh unsur Forkopimda.

Baca Juga :  Pembangunan Bangli Sport Center Dimulai, Giri Prasta dan Sedana Arta Lakukan Groundbreaking

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangli yang baru, Yudhi Kurniawan, S.H., M.H., menyampaikan izin bergabung di Kabupaten Bangli, serta memohon bantuan dan kerja sama segala pihak agar dalam pelaksanaan tugas nanti diharapkan tidak menemui hambatan.

Selanjutnya, Bupati Bangli mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ery Syarifah serta selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bangli, Yudhi Kurniawan.

“Semoga dapat terjalin kerja sama yang baik serta tetap senantiasa bahu membahu membangun Kabupaten Bangli mengingat sejauh ini peran Kejaksaan Negeri Bangli sangat berpengaruh dalam pembangunan di Kabupaten Bangli sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terlaksana dengan maksimal,” harap Sedana Arta.

Pihaknya juga berpesan agar Ery Syarifiah tetap mengingat serta turut mempromosikan Kabupaten Bangli kepada rekan kerjanya yang baru di Kejaksaan Negeri Sragen sebagai salah satu pilihan destinasi pariwisata apabila berkunjung ke Pulau Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News