When The Past Was Around
Cover When The Past Was Around. Sumber Foto : Website When The Past Was Around

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sukses pada platform PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox One, Nintendo Switch, kini game When The Past Was Around yang dikembangkan oleh para developer Indonesia ini dirilis pada platform Android dan IOS.

Mengusung tema Puzzle Escape Game, When The Past Was Around bercerita tentang Eda, seorang gadis berumur 20-an tahun yang kehilangan arah dalam perjalanan mencapai mimpi dan cinta. Sampai dia bertemu dengan The Owl, sosok yang membantu Eda menemukan semangatnya, menunjukkan percikan cinta dalam sebuah hubungan. Dan sosok yang mengajarkan tentang patah hati.

Baca Juga :  Astika Pande Paparkan Potensi Metaverse untuk Pendidikan di DTIK Festival 2024

When The Past Was Around dimainkan dengan mengobservasi dan menyentuh berbagai objek yang ada untuk menemukan berbagai petunjuk untuk bisa melanjutkan perjalanan Eda dalam petualangannya. Dengan artwork yang memukau dari Brigitta Rena dengan desain game dan tone pada game yang nyaman untuk dimainkan dan membuat larut dalam dunia Eda.

Dirilis di platform Steam pada 22 September 2020, When The Past Was Around mendapatkan review Overwhelmingly Positive dengan 96% dari 1978 gamer pada platform Steam.

Dikembangkan oleh Mojiken Studio dan dipublikasikan oleh Toge Productions When The Past Was Around juga memenangkan berbagai penghargaan dari berbagai ajang Internasional, seperti : Winner pada acara Indie Arena Booth 2020 sebagai Best Game, Best Audio pada Taipei Game Show 2020, dan pada Valencia Indie Summit tahun 2021 mendapatkan pernghargaan sebagai : Best PC Game, Best Narrative, dan Best Music & Sound. Metacritic pada Senin (14/3/2022) memberikan peringkat 78 pada katagori Game Switch Tahun 2020.

Kini bagi para gamer mobile bisa mengunduh When The Past Was Around pada PlayStore dan AppStore dan bersama Eda melewati perjalanan kehidupannya. (kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News