Vaksin Covid-19
Vaksinasi Presisi Sasar 500 Warga di Desa Sembung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polsek Mengwi dengan tulus hati memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan vaksinasi yang diselenggarakan secara berturut-turut di SMPN 4 Mengwi Banjar Karangjung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (14/3/2022) pukul 08.00 WITA.

Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, S.H., menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi ini Polsek Mengwi bekerjasama dengan Bid Dokes Polres Badung yang dibantu oleh Puskesmas Pembantu Desa Sembung

“Tingginya animo masyarakat Desa Sembung terlihat dari antusianme warga yang datang ke Gerai Vaksinasi Presisi untuk dilaksanakan suntik Vaksin. Sekarang hari ke-4 pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 4 Mengwi ini,” imbuhnya.

Kesadaran masyarakat Desa Sembung akan manfaat Vaksin cukup tinggi, hal tersebut terlihat dari pelaksanaan Vaksinasi hari pertama yang berlanjut ke hari kedua dan hari ketiga. Pada pelaksanaan tersebut banyak masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi tidak bisa dilakukan vaksin karena sudah melebihi target sasaran vaksinasi sehingga harus dilanjutkan besok.

Baca Juga :  Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik dan Peran Media di Badung

“Sekarang pelaksanaan vaksinasi hari ke empat dengan sasaran 500 warga, sehingga dengan begitu semua masyarakat Desa Sembung yang sudah memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi booster bisa tervaksin semuanya untuk membentuk herd immunity,” pungkas Kompol Darsana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News