MPP Sewaka Dharma
Sekda IB Alit Wiradana Tinjau Pelaksanaan Pelayanan Publik di MPP Sewaka Dharma Lumintang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana tinjau Mall Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar Utara, Kamis (17/2/2022).

Dalam peninjauan tersebut Sekda Alit Wiradana didampingi Asisten Administrasi Umum Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Semadi, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar, IB Benny Pidada Rurus, Kadis Dukcapil Kota Denpasar, Dewa Gede Juli Artabrata, Kadis Kominfo Kota Denpasar, IB Alit Adhi Merta, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Baca Juga :  Antusias Wisatawan Terkait PWA Cukup Tinggi, Dalam 9 Hari BPD Bali Catatkan Transaksi Rp5 Miliar Lebih

Dalam kunjungan tersebut Sekda Alit Wiradana meninjau satu persatu pelayanan publik yang terdapat di Gedung Sewaka Dharma.

Tak ketinggalan juga Sekda Alit Wiradana tampak seksama melihat dan juga berdiskusi dengan masyarakat yang kebetulan mengurus perijinan terkait bagaimana kepuasan masyarakat termasuk interaksi antar penyelenggara dengan penerima pelayanan tersebut. Tak hanya memantau pelayanan, pihaknya juga mengecek berbagai fasilitas pendukung bagi pengunjung agar nyaman selama mengakses layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Gedung Sewaka Dharma.

Disela-sela pemantauan tersebut Sekda IB Alit Wiradana mengatakan tujuan dari pemantauan ini untuk mengevaluasi lebih dekat terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan memantau serta berinteraksi langsung dengan masyarakat seperti ini kita dapat memantau lebih detail terkait pemberian pelayanan yang lebih bagus dan tidak berbelit-belit,” ujarnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Bale Kulkul Banjar Pagan Tengah

“Untuk itu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diharapkan masing-masing OPD agar bisa membuat inovasi, dengan meningkatklan pelayanan dengan digitalisasi serta tanpa membeda-bedakan status sosial masyarakat,” kata IB Alit Wiradana.

Selebihnya dikatakannya juga agar setiap pengaduan masyarakat agar direspon dengan cepat agar tidak adanya keterlambatan terkait pelayanan kepada masyarakat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News