Imlek
Kapolda Jayan Danu Pantau Langsung Pelaksanaan Ibadah Imlek 2022 di Sejumlah Vihara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi Wakapolresta Denpasar pantau langsung pelaksanaan ibadah Imlek 2022 di Vihara Satya Dharma Sanggaran Denpasar, Selasa (1/2/2022).

Pengamanan dan pengawasan Prokes Ibadah Imlek tersebut dilaksanakan dengan sangat ketat oleh personil gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar serta para pecalang desa adat sanggaran.

Tujuan pemantauan Kapolda Bali tersebut ingin memastikan keamanan pelaksanaan ibadah serta memastikan penerapan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 para jemaat ibadah Imlek ditengah ancaman omicron yang sudah mulai masuk ke Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., juga menyempatkan diri untuk ikut melaksanakan doa bersama dengan panitia pelaksanaan Imlek Vihara Satya Dharma.

Baca Juga :  Satgas Penanganan Covid-19 Antisipasi Penyebaran Pada Perayaan Imlek 2572

Kapolda Bali menyampikan terimakasih karena seluruh rangkaian Imlek 2022 di Vihara Satya Dharma Sanggaran berlangsung aman dan sesuai dengan Prokes serta setiap tahapan persembahyangan diatur kapasitas hanya diisi 20% saja.

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., secara kusus juga menyampaikan ucapan selamat.

“Tahun Baru Imlek 2573 semoga semua umat diberkati serta diberi kebahagiaan,” ucap Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Bali menyerahkan bingkisan kepada panitia Imlek Vihara Satya Dharma dan pelepasan burung ke alam liar sebagai tanda pelestarian alam serta kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini