RAPI
Sekda Alit Wiradana Hadiri Kerja Bhakti RAPI Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sebelumnya melaksanakan donor darah kini Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar melaksanakan kerja bakti sosial di Pantai Mertasari Sanur, pada Minggu (23/1/2022).

Hadir dalam pelaksaanan tersebut Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandira dan Camat Denpasar Selatan, I Wayan Buda.

Ketua Panitia Perayaan Ulang Tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar, I Made Gunarta di sela sela acara mengatakan setelah sebelumnya dilaksanaan kegiatan donor darah kini dilaksanakan kerja bakti sosial bersih-bersih pantai dimana kegiatan ini juga rangakaian acara perayaan hari ulang tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar yang ke-21 Tahun.

“Kegiatan hari ini RAPI Denpasar bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar, Kodim 1611 Badung dan masyarakat serta Kami berharap untuk kedepannya kegiatan ini akan terus kami laksanakan. Tidak hanya pada saat perayaan ulang tahun saja, namun disetiap kegiatan agar tetap dilaksanakan dimana kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama,” kata Made Gunarta.

Baca Juga :  Tak Kantongi Ijin, Sat Pol PP Denpasar Segel Bangunan Di Sanur

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, menyambut baik pelaksanaan kerja bakti sosial ini sehingga kedepanya dapat membantu menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Kerja Bakti sosial seperti ini sangat bagus, disamping untuk menjaga lingkungan tetap bersih juga bisa mengedukasi masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” kata Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini