MoU Unud
Marriott International Resmi Kerja Sama dengan Fakultas Pariwisata Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana (Unud) semakin gencar menjajaki kerja sama dengan pihak industri.

Kali ini, Fakultas Pariwisata resmi menjalin kerja sama dengan Marriott International yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Westin Resort Nusa Dua, Bali pada Selasa (18/1/2022), bersama dengan 22 lembaga pendidikan lainnya.

Delegasi Fakultas Pariwisata dipimpin langsung oleh Dekan Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., dan didampingi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Yayu Indrawati, S.S., M.Par., Ph.D.

Dengan adanya kerja sama ini, Fakultas Pariwisata dan Marriott International resmi bermitra dalam bidang pendidikan dan pelatihan, seperti PKL (on the job training), pemagangan, Program MBKM, serta Program Voyager dan Daily Worker. Kerja sama ini diharapkan memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan alumni yang memenuhi kriteria, untuk mengeksplorasi berbagai kesempatan penempatan di dunia industri.

Baca Juga :  Manjakan Diri di Mamaka by Ovolo, Bersantai dan Nikmati Senja yang Spektakuler

“Kerja sama ini tentu menjadi kesempatan yang bagus bagi mahasiswa ataupun alumni kita yang memenuhi kriteria yang ditentukan untuk mengeksplorasi kesempatan untuk menerapkan ilmu yang dipelajari secara langsung di dunia industry,” ujar Dekan Fakultas Pariwisata Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News