Bank dengan UNUD
Lima Bank Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Investasi Jangka Pendek dengan Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Investasi Jangka Pendek (Deposito) dengan lima Bank yaitu BNI, BRI, Mandiri, BTN dan BPD Bali, berlangsung di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Senin (27/12/2021).

Dilansir dari laman web unud.ac.id, penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Investasi ini sebelumnya telah melalui kegiatan ‘Beauty Contest’ terhadap Para Calon Mitra yang pelaksanaan kegiatannya diketuai oleh Direktur Badan Pengelola Usaha (BPU) dan Tim.

Hadir dalam penandatanganan ini Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M. Eng.IPU., Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, MP., Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes., Kepala Biro Perencanaan, Drs. I Komang Teken, Direktur Pengelola Usaha Universitas Udayana, Sutrisna Dewi.

Serta turut hadir Pimpinan beserta jajaran dari masing-masing Bank yakni Mustaqiem Wakil Pimpinan Bank BNI Wilayah Bali, NTT dan NTB, Hendra Wahyudi RCEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Winardi Legowo Vice President Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, I Nyoman Sumanaya, SE.,MM Direktur Bisnis Non Kredit Bank Pembangunan Daerah Bali, Satrijo Katri Wilargo Branch Manajer Bank Tabungan Negara Persero TBK Cabang Denpasar, dan I Gusti Supanca Mahardika Pimpinan BRI Cabang Kuta.

Baca Juga :  Bupati Bangli Lepas Kontingen untuk Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Bali 2024

Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M. Eng.IPU., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para mitra kerja sama, dan merasa bangga, karena saat ini Universitas Udayana dapat meningkatkan jumlah mitra kerja sama khususnya dalam bidang perbankan yang diharapkan dapat diajak bekerja sama ke depannya.

“Melalui kerja sama ini diharapkan dapat ditindaklanjuti kerja sama yang saling menguntungkan, dan ke depan Rektor berharap dapat dikembangkan dengan berbagai peluang bisnis lainnya,” ujar Antara.

Dalam kesempatan ini Rektor juga menyampaikan tentang tahapan pembangunan 6.000 kamar asrama mahasiswa yang saat ini dalam proses launching yang nantinya akan mengundang Presiden Joko Widodo dan beberapa Menteri terkait. Proses pembangunan asrama ini diharapkan akan rampung dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2022, agar bisa ditempati mahasiswa baru Universitas Udayana mulai 1 September 2022.

“Selain itu di Kampus Bukit Jimbaran juga akan dibangun berbagai fasilitas lainnya, serta Gedung Dekanat, khususnya untuk perkuliahan S1 yang akan difokuskan di Kampus Bukit Jimbaran. Harapannya, kampus Unud Jimbaran yang luas tersebut bisa tertata dengan rapi,” tutup Rektor.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News