Kepala Biro UNUD
Tiga Kandidat Calon Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana Ikuti Wawancara Akhir. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Panitia Seleksi (Pansel) lakukan wawancara akhir kepada tiga kandidat Calon Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana bertempat di Ruang BPPS Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Senin (27/12/2021).

Dilansir dari laman web unud.ac.id, para kandidat Calon Kepala Biro diwawancarai oleh Tim Pansel yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unud, Prof. Dr. I Gusti Bagus Wiksuana, SE., MS., selaku Ketua Pansel, Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, SE., SU, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni ISI Denpasar serta dari unsur profesional atau masyarakat yakni dr. I Nyoman Arcana, Sp. Biok.

Baca Juga :  Unud Segera Terapkan TTE untuk Efektivitas, Efesiensi dan Akurasi dalam Meningkatkan Akselerasi Pencapaian Target Kinerja

Tiga calon yang lolos dalam seleksi administrasi sebagai calon Kepala Biro Kemahasiswaan dan telah mengikuti pelaksanaan uji gagasan atau presentasi makalah dan seleksi kompetensi manajerial yaitu Ni Ketut Yudani, SE., Drs. I Ketut Kartika, dan I Gusti Ketut Oka Gunarta, S.Sos., yang kini mengikuti tahapan wawancara akhir.

Wakil Rektor Prof. IGB Wiksuana menyampaikan tahapan proses seleksi berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan yang diawali dengan pendaftaran dan penyerahan berkas secara online, seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas, uji gagasan tertulis, seleksi kompetensi manajerial oleh Tim dari Prodi Psikologi dan kini memasuki tahap wawancara akhir. Penetapan dan pengumuman tiga peserta terbaik dillakukan pada tanggal 28 Desember 2021, dilanjutkan dengan pengajuan hasil penilaian atau laporan Pansel ke Mendikbudristek pada tanggal 29 Desember 2021.

Baca Juga :  Tutup Tahun, Prodi Sastra Jepang Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

“Kami berharap melalui proses seleksi ini diperoleh calon Kepala Biro Kemahasiswaan yang handal,  memiliki manajerial skill dan technical skill, paham akan berbagai kegiatan di bidang kemahasiswaan, sehingga mampu melaksanakan tugasnya dalam rangka mendukung kinerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,” ujar Prof. IGB Wiksuana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here