Komitmen UNUD
FISIP Universitas Udayana dan LSPR Bali Komitmen Laksanakan MBKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dilansir dari laman web unud.ac.id, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Made Anom Wiranata, S.IP, M.A.,  beserta Civitas Akademika Fisip menerima kunjungan Direktur Eksekutif LSPR Bali. Pertemuan diadakan di ruang sidang Dekanat Fisip Unud Lantai 1 Kampus Sudirman Denpasar Selasa (28/12/2021).

Dalam kesempatan yang baik ini, pihak FISIP Unud dan LSPR Bali membicarakan kemungkinan realisasi rencana kerja sama, terutama implementasi program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM). Kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan, Rumah Sakit Hewan Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan Unud Tambah Perangkat Komputer

Sebagai bentuk nyata komitmen peningkatan mutu institusi pendidikan di Bali, kedua belah pihak sepakat dan menandatangani kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Realisasi kerja sama ini direncanakan pada tahun depan, dengan harapan kondisi pandemi telah membaik.

“Fisip berkomitmen menjalin kerja sama bersama mitra strategis, termasuk LSPR dalam meningkatkan pelayanan pendidikan,” ungkap Dekan Fisip Udayana, Dr. I Nengah Punia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini