Niko
Niko, Rajanya Kompor Kaca Luncurkan Produk Terbaru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Masih seputar pandemi, kebiasaan masyarakat Indonesia berubah dengan adanya berbagai macam kasus Covid-19.

Dengan berita yang menyebar luas di masyarakat, kini untuk menjaga keluarga, kita lebih memilih menyajikan makanan dengan memasak sendiri yang dinilai lebih higienis. Tentu masakan sehat dan lezat yang dibuat harus didukung dengan tampilan dapur dan ahli masak yang cantik dan menarik.

Seiring perkembangan zaman, pilihan kompor yang digunakan untuk kegiatan memasak mulai beragam, salah satunya adalah kompor kaca. Tampilan kompor yang stylish dan mewah, membuat mood dalam memasak dengan kompor kaca menjadi lebih menyenangkan. Sehingga dalam proses masak memasak ibu dirumah menjadi lebih PD (Percaya Diri) dengan hasil masakan dan penampilannya.

Tentunya dengan dapur yang mewah, makanan sehat dan lezat, serta ahli masak yang cantik membuat keluarga lebih betah menghabiskan waktu di rumah. Untuk memenuhi selera konsumen tersebut, Niko, Rajanya Kompor Kaca merilis produk terbaru mereka Niko Reflection Gold 3.0. Kompor kaca besutan Niko ini tampil mewah, dan stylish dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh. Hadir dengan warna Gold yang sangat memukau, sehingga sangat mendukung tampilan dapur Anda.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

Hadir dengan tiga tungku, dua tunggu besar di sisi kiri dan kanan, tungku kecil di bagian tengah. Tiga tombol knop untuk menyalakan api juga diletakkan di bagian tengah secara proporsional. tombol knop otomatis ini didukung dengan baterai ukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor.

“Niko, sebagai rajanya kompor kaca, benar-benar memanjakan kosumen. Dengan bahan kaca tempered glass, tampilan kompor ini terlihaat stylish dan mewah, mudah untuk dbersihkan, tahan panas dan tahan gores,” ungkap Dhika Santika, Head of Digital Marketing, PT. Niko Elektronik Indonesia.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Kompor ini juga, lanjut Dhika memiliki api biru tornado yang sangat bagus, merata di berbagai sisi. Sehingga untuk proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningan nya pun berfungsi secara maksimal.

Kompor mewah ini juga memiliki tingkat keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Slot selang regular berada pada posisi yang mudah dipasang dengan system pengaman yang kuat dan tidak bergeser.

“Cengkraman pengaman regulator benar–benar disetting dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga dijamin tidak ada nada kebocoran gas,” ungkap Dhika.

Dhika menambahkan, kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 ini dipercaya lebih hemat gas karena menghasilkan sistem pemanasan lebih tinggi dan sistem pengapian yang keluar lebih optimal, ungkap Dhika.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Arus Balik

Yang jelas, tambah Dhika, kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 ini bukan sekedar kompor, namun lebih dari itu dapat mempercantik tampian dapur.

“Dengan beragam fungsi dan desain mewah, harga yang kami tawarkan berkisar 1 jutaan, Padahal kualitas yang kami sajikan setara dengan kompor kaca dengan harga Rp2-3 jutaan,” pungkap Dhika.

Untuk pembelian Niko juga bekerja sama dengan e-commerce yang ada di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, JD.id, bukalapak, Blibli, dan Lazada untuk berbagai produk rumah tangga lainnya hingga speaker. Dengan adanya Niko Official Store masyarakat dipermudah dalam pembelian dan pastinya banyak promo menarik yang disediakan dalam paket penjualan hingga akhir 2021 ini.  (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News