Petang
Gara-gara Korek, Enam Warung di Petang Habis Terbakar. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Enam warung di wilayah Petang tepatnya di Br Sulangai, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, habis dilalap si jago merah, namun tidak menimbulkan korban jiwa, Kamis (23/9/2021) pagi.

Kapolsek Petang, AKP I Ketut Gita membenarkan kejadian tersebut dan ketiga korban telah dilarikan ke rumah sakit, guna mendapat perawatan.

Ia menuturkan salah satu korban pemilik toko I Wayan Yogi Artawan (34), yang menjual makanan dan bahan bakar bensin saat sedang menuangkan bensin ke botolnya kurang memperhatikan kedua anaknya Kadek Yudika, (5) dan Yudik (13) sedang bermain korek api, tiba-tiba api menyambar bensin yang sedang dituangkannya. Hal tersebut mengakibatkan api cepat membesar serta membakar warung sekitarnya dan warungnya sendiri dan juga menyambar kedua anak korban yang mengakibatkan ketiga korban mengalami luka bakar.

Baca Juga :  Perketat Pengawasan Wilayah, Polres Badung Wajibkan Warga Scan Barcode PeduliLindungi

Tidak lama berselang saat kejadian, warga sudah banyak datang untuk menolong korban, dan melarikannya kerumah sakit maupun ke Puskesmas Petang 1 yang terdekat.

“Api sudah dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, sementara korban di rujuk ke rumah sakit Mangusada untuk pengobatan lebih lanjut,” ujarnya.

Dia juga menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan terkait kerugian, pihaknya belum bisa memastikan masih melakukan penyelidikan. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here