PGRI
Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua TP PKK Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat menghadiri penutupan Bakti Sosial PGRI Kota Denpasar. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri penutupan Bakti Sosial PGRI Kota Denpasar dan Konsul Jenderal  Korea Selatan bersama Yayasan Bina Ilmu untuk Dapur Umum Gotong Royong di Jaba Paon Jalan Kaliasem Kota Denpasar, pada Kamis (23/9/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa  serta Plt. Disdikpora Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, Kabag Kerjasama IGA, Laxmy Saraswati, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, I Dewa Gede Rai dan Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra.

Baca Juga :  Selain Uji Coba Pembukaan Sektor Pariwisata Oktober Mendatang, Pemprov Bali Juga Berencana Kembali Menggelar Event-event Tahunan

Wawali Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas kerja sama antar Konsul Jenderal Korea Selatan bersama Yayasan Bina Ilmu dan PGRI Kota denpasar karena telah membantu Kota Denpasar dengan penuh semangat dalam menangulangi Covid- 19 melalui program Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar.

“Kedepan kami pemerintah kota Denpasar akan tetap terbuka bagi masyarakat yang ingin membantu program Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar dalam menangulangi Covid-19,” ungkap Arya Wibawa.

Ketua PGRI Kota Denpasar Ketut Suarya mengatakan selama sebulan ini pengurus dan anggota PGRI Kota Denpasar  sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat dimasa pandemi ini dengan menyumbang keperluan kebutuhan pokok terutama bahan makanan yang akan dikelola langsung oleh Dapur Umum Gotong Royong Kaliasem dan tenaga istri-istri dari PGRI Denpasar untuk ikut serta membantu sebagai relawan di dapur umum.

Baca Juga :  Jelang Kejurda, Wabup Ipat Buka Secara Resmi Pelatihan Pickleball

“Apabila kedepan diperlukan pengurus dan anggota PGRI Kota Denpasar siap membantu Pemerintah Kota Denpasar,” ujarnya.

Konsul Jenderal Korea Selatan untuk Bali, Mr. Moon Young-ju mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak karena bersama saling berempati disaat pandemi Covid-19. “Semoga Bali bangkit dan kembali menjadi tujuan  kunjungan  wisatawan mancanegara,” ujarnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here