Pertamuda
Tiga pemenang Pertamuda Seed & Scale 2021 dari Tim Chickin, Tekpang dan Analitica berfoto bersama Juri dan Rifky Rakhman Yusuf Manager Non-Government Relations PT Pertamina (Persero) saat pengumunan hasil penjurian kompetisi wirausahawan muda itu pada Rabu (1/9/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Kami ucapkan selamat kepada para peserta. Mari terus berkarya dan bekerja demi kemajuan Indonesia. Sekali lagi, selamat bagi peserta dan generasi muda Indonesia,” kata Fajriyah.

Fajriyah meminta peserta yang tidak lolos menjadi Top 3 untuk tidak berkecil hati dan kehilangan semangat. Karena lolos menjadi peserta Kompetisi Ide Bisnis Pertamuda (Pertamina Muda) Seed & Scale 2021 saja sudah luar biasa. Masih bisa dicoba lagi di tahun depan.

Fajriyah pun berharap, ajang Kompetisi Ide Bisnis Pertamuda (Pertamina Muda) Seed & Scale ini dapat lebih mendekatkan sinergi Pertamina dengan perguruan tinggi yang selama ini telah dilakukan secara terus menerus. Baik lewat kontribusi pelaksanaan program pendidikan, bantuan pengadaan sarana dan prasarana, pembinaan sumber daya manusia serta kerjasama lainnya.

Baca Juga :  Dominasi 10 Besar, Pebalap Astra Honda Pukau Masyarakat di Balapan Penutup ATC Mandalika

Fajriyah menegaskan, ajang Kompetisi Ide Bisnis Pertamuda (Pertamina Muda) Seed & Scale merupakan wujud komitmen Pertamina mendukung pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) point 8 yaitu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, kesempatan kerja yang produktif dan menyeluruh serta pekerjaan yang layak untuk semua.

Pertamina Muda, sambung Fajriyah, merupakan bagian dari komitmen Pertamina mengimplementasi program-program berbasis ESG (Environmental, Social, and Governance) di seluruh wilayah operasional perusahaan. Implementasi ESG di seluruh lini bisnis, akan mendorong keseimbangan dan kelestarian alam, berkontribusi untuk penyediaan akses energi dan pemberdayaan masyarakat serta sekaligus melaksanakan tata kelola perusahaan dengan baik.

Baca Juga :  Ajang Lari Virtual Maybank Marathon Anywhere Segera Digelar Akhir Pekan Ini

“Penerapan ESG secara terpadu akan menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan serta berdampak positif bagi perusahaan, masyarakat dan juga dunia,” tandas Fajriyah.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here