Kendaraan Dinas
Kapolres Badung Pastikan Kesiapan Kendaraan Dinas di Lapangan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pastikan kendaraan dinas bisa dioperasikan dengan baik Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. cek langsung kondisi kendaraan di Lapangan Umum Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat (3/9/2021) pagi.

Pucuk pimpinan Polres Badung tersebut mengatakan apel pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel dalam mengoperasikan kendaraan yang digunakan dalam menghadapi berbagai situasi terutama operasi kontijensi.

“Kita harus selalu Tanggap, Tanggon dan Trengginas menghadapi dinamika situasi yang selalu berubah setiap saat,” tegasnya.

Baca Juga :  Badung Raih Anugerah Kebudayaan Indonesia 2021

Beliau juga mengharapkan, agar para pemegang kendaraan dinas, bisa merawat kendaraan yang diamanatkannya dengan baik. “Pastikan kondisi kendaraan selalu dalam kondisi siap siaga,” pesannya.

Hal ini dibutuhkan pengawasan dan pengendalian yang baik oleh Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K. dan Kabaglog AKP Amelia Magdalena Letoati, S.H dengan melakukan audit secara berkala terhadap kendaraan dinas yang di operasikan.

Menurutnya setiap sarana prasarana, anggaran, SDM maupun sistem dan metode pelaksanaan tugas membutuhkan pengelolaan yang baik dan benar yakni, dengan manajemen kegiatan dari tahap perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan hingga tahap kontrol serta pengawasan.

Baca Juga :  Tingkatkan Soliditas Antar Anggota, DPP Apindo Bali Mengukuhkan Pengurus Apindo Kabupaten Badung

“Terima kasih, dari 195 kendaraan baik roda dua maupun lebih, hasilnya tetap bersih dan siap digerakkan,” ucapnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here