Prajurit Praja Raksaka Sejati
Terus Berkarya untuk Meningkatkan Optimalisasi Pencapaian Tugas Pokok. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Atas nama seluruh Prajurit Kodam IX/Udayana, saya Pangdam IX/Udayana melepas dengan bangga Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H., beserta keluarga guna melaksanakan tugas ditempat yang baru. Selamat bertugas dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan prestasi serta pelaksanaan tugas selama ini. Tetaplah menjadi Prajurit Praja Raksaka Sejati.

Demikian yang disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dalam amanatnya pada saat memimpin acara laporan Korps Penyerahan Tugas, Tanggungjawab dan Jabatan Kakumdam IX/Udayana, di Aula Udayana Kodam IX/Udayana, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga :  Serahkan Antribut Kepada "Gen Dental" di Ajang DEF, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Transaksi Digital di Berbagai Sekolah

Selanjutnya Pangdam mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari proses kaderisasi, penyegaran dan tuntutan kebutuhan organisasi sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan serta untuk mengembangkan kemampuan manajerial kepemimpinan para Perwira yang sejalan dengan pola pembinaan karier personel.

Kumdam merupakan badan pelaksana di Jajaran Kodam IX/Udayana, dengan tugas pokoknya membantu Pangdam IX/Udayana dalam menyelesaikan permasalahan hukum. Dengan selalu mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi yang ditopang dengan kemampuan manajerial yang baik serta mampu untuk menjabarkan kebijaksanaan secara komprehensif, inovatif, kreatif yang dilandasi kapabilitas dan kompetisi masing-masing.

Baca Juga :  Ingin Kulit yang Sehat dan Cantik, Datang ke NMW Clinic Denpasar

“Jadikan pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodam IX/Udayana sebagai bekal untuk terus berkarya dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas di tempat tugas yang baru,” kata Pangdam.

Hal-hal yang baik selama ini, jadikan bekal untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru walaupun masih ada hal-hal yang kurang selama menjalankan tugas di Kodam IX/Udayana, mari kita benahi bersama terutama dalam bidang hukum sehingga prajurit Kodam IX/Udayana kedepan menjadi semakin baik dan taat hukum.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News