Prajurit Praja Raksaka Sejati
Terus Berkarya untuk Meningkatkan Optimalisasi Pencapaian Tugas Pokok. Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H., mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta Ketua Persit KCK PD IX/Udayana atas petunjuk dan bimbingannya selama bertugas di Kodam IX/Udayana sehingga dapat menjalankan tugas sebagai Kakumdam dengan sebaik-baiknya dan ini merupakan bekal serta pedoman untuk melaksanakan tugas di Kemenkumham RI sebagai Staf Hukum dan Perundang-undangan di Komite Kebijakan Hukum dan Pertahanan.

“Suatu kehormatan, kebanggaan dan kebahagiaan dapat berdinas di Kodam IX/Udayana yang memiliki beragam adat dan kebudayaannya. Terkait tugas Kumdam IX/Udayana khususnya dalam menyelesaikan permasalahan hukum anggota Kodam IX/Udayana dan jajaran selama ini dapat diselesaikan dengan baik melalui pendekatan hukum progresif dan jalur non litigasi, guna memberikan kecepatan dan kepastian hukum,” jelas Kol Chk Heru Eko.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapoksahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AL, LO AU, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Ketua dan Wakil Ketua serta Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News