AHASS Bali
Terima Kasih AHASS Bali, Ungkapan Optimisme Jaga Semangat Kebersamaan di Tengah Pandemi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Di tengah kondisi pandemi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat menyebabkan kegiatan bisnis dan sektor usaha, pariwisata kembali lesu. Namun keadaan ini tidak menyurutkan semangat AHASS Bali untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda di wilayah Bali.

Sebagai bentuk ungkapan optimisme menjaga semangat kebersamaan AHASS Bali di tengah masa pandemi, Astra Motor Bali menggelar webinar gathering dengan tajuk ‘Terima kasih AHASS Bali’ yang diikuti oleh 160 AHASS seluruh wilayah Bali pada Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga :  Bupati Tamba Mendem Citak Dasar di Pura Pulau Kembar

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan Gerakan serentak ‘Terima kasih AHASS Bali’ memberikan apresiasi kepada seluruh lini bengkel resmi Honda yang telah berjuang selama masa pandemi dan telah memberikan layanan terbaik melakukan perawaatan kendaraan sepeda motor Honda konsumen.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami berterima kasih kepada konsumen yang telah percaya servis motor di AHASS Bali sehingga kondisi sepeda motor prima dan mengutamakan safety riding #Cari_Aman tidak lupa mengikuti prokes. Harapan kami dengan pilihan program paket servis maupun kemudahan layanan tentunya menghadirkan banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan konsumen,” ungkap Agung Surya.

Baca Juga :  Pemkab Jembrana bersama BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Bagi Ahli Waris

Berbagai program ditawarkan diantaranya promo paket servis AHASS Bali yang tergerak untuk mengapresiasi tenaga medis melalui program yang diberi tajuk ‘Paket Promo Keluarga Medis (PPKM)’ dan juga paket spesial seperti Paket Legong, Paket Janger, dan Paket Barong.

Tawaran fasilitas layanan merawat kendaraan secara teratur dan berkala adalah hal yang sangat penting untuk tetap menjaga kondisi kendaraan baik dan prima melalui Program ‘Cek Aja Dulu Ke AHASS’ sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here