AHASS Bali
Terima Kasih AHASS Bali, Ungkapan Optimisme Jaga Semangat Kebersamaan di Tengah Pandemi. Sumber Foto : Istimewa

Dengan layanan pemeriksaan gratis pada tujuh item pengecekan, yaitu: busi, drive belt, drive chain, lampu, kampas rem, accu, dan ban serta program spesial tambahan seperti ganti oli dan sparepart dengan layanan bebas antri

Selain itu layanan praktis tanpa harus ke bengkel juga berlaku diseluruh jaringan resmi AHASS di Bali guna memberikan berbagai kemudahan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda, diantaranya : Program ‘SRUPUT ASIK’ yang memiliki empat kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor dijemput, kemudian motor diservis di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen, merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan ditengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Baca Juga :  DTIK Fest 2024: Perpaduan Edukasi Digital, Kreativitas UMKM, dan Hiburan

Fasilitas layanan istimewa lainnya ada juga layanan ‘Honda Care’ yaitu layanan servis motor langsung di tempat atau di lokasi dan juga menangani Road Emergency. Apabila mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya cukup hubungi nomor telepon layanan Honda Care 0361-438008 atau ke nomor hp  0811385851 pada jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, agen Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protokol kesehatan. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan servis lengkap di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kemps, dll.

Manfaat lainnya yang bisa dinikmati konsumen yakni AHASS Bali menyiapkan program ‘PIT Express’ yakni layanan cepat tanpa antri saat ingin servis motor untuk konsumen setia Honda yang melakukan perawatan pada sepeda motornya di bengkel resmi.

Baca Juga :  DLHK Denpasar Terjunkan 1.000 Petugas Bersihkan Sampah Usai Pengarakan Ogoh-ogoh, Volume Meningkat Hingga 80 Ton

Program PIT Express merupakan layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli sepeda motor Honda di AHASS dengan waktu sekitar 5 menit.  Layanan PIT Express ini dapat dinikmati konsumen Honda di 160 AHASS yang tersebar di wilayah Bali yang bertanda khusus ‘PIT EXPRESS’. Layanan ini memberikan solusi terbaik buat konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda sehingga tidak mengantri terlalu lama.

Selain layanan offline, untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda juga ditawarkan berbasis online melalui aplikasi Motorku X. Dengan konsep tiga keunggulan diantaranya mudah yaitu Booking Service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News