Sembako
Polda Bali Gandeng Artis Cantik Distribusikan Bansos untuk Masyarakat. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako ke masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Melalui Dit Intelkam Polda Bali, kali ini bantuan sembako didistribusikan di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (1/8/2021) dengan menggandeng artis cantik, Tamara Blezenski, dalam penyalurannya di masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Polda Bali, untuk mempermudah masyarakat dalam menemukan titik-titik lokasi penyaluran bansos sehingga pendistribusiannya dapat diterima secara merata di masyarakat.

Dalam kesempatannya, di sela-sela kegiatan penyerahan sembako tersebut, Kasubdit IV Ditintelkam Polda Bali, AKBP Endang Tri Purwanto menjelaskan, bantuan sembako berupa beras sebanyak 400 kilogram, telur 120 krat, minyak 25 dus, dan sayur mayur 15 keranjang, sudah siap didistribusikan ke masyarakat di wilayah Kuta Utara pada esok hari, Senin (2/8/2021).

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Terima Penghargaan Tertib Ukur dari Pemkab Badung

Selain untuk meringankan beban masyarakat, melalui bansos yang diberikan juga sebagai upaya untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional di wilayah hokum Polda Bali.

“Bantuan sosial ini merupakan suatu wujud Polri, sebagai salah satu institusi Negara yang hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan PPKM Level 3 dan 4 khususnya untuk wilayah Jawa-Bali,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here