Sembako
Polda Bali Gandeng Artis Cantik Distribusikan Bansos untuk Masyarakat. Sumber Foto : aar/bpn

Selanjutnya, Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kuniawandari, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bantuan sembako nantinya akan secara langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan mengajak serta artis Tamara Blezenski, diharapkan akan mampu membangkitkan kesadaran masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitarnya, dengan bergotong-royong membantu sesama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Untuk pembagian sembako ini rencananya kita akan selenggarakan besok, Senin (2/8/2021), kita akan bersinergi dengan teteh Tamara Bleszynski dari Teh Manis kemudian sembakonya dari Ditintelkam Polda Bali, jadi kita akan distribusikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Sementara itu, menyambut baik hal tersebut, artis cantik Tamara Bleszynski dari Teh Manis Canggu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Polda Bali kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Canggu.

Dirinya juga berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini.

“Kita dari Teh Manis juga biasanya sering memberikan bantuan seperti ini ke masyarakat. Tapi kali ini agak kaget dan terharu juga, bahwa Polda Bali mengajak serta saya untuk melakukan pendistribusian sembako di wilayah Canggu ini. Ini bentuk kepedulian dari kepolisian yang sangat amat membantu banyak orang yang kesusahan di masa pandemi ini,” ujar artis cantik Tamara Bleszynski, saat diwawancarai oleh awak media, Minggu (1/8/2021) sore. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News