Sembako
Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Menyerahkan Ratusan Paket Sayuran Kepada Warga Penyandang Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta menyerahkan secara simbolis paket sayuran dari hasil demplot Kelompok Wanita Tani (KWT) P2L (Pekarangan Pangan Lestari) tahun 2020 sebanyak 200 paket sayuran kepada warga penyandang disabilitas di Kabupaten Bangli.

Bertempat di rumah jabatan Bupati Bangli, Kamis (5/8/2021) kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadis PKP Kabupaten Bangli, I Wayan Sarma, Kadis Sosial Kabupaten Bangli, I Nengah Karmawan dan Perwakilan Ketua KWT Kabupaten Bangli

Perwakilan Ketua KWT di Kabupaten Bangli, Ni Ketut Sutri mengatakan kegiatan hari ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban mereka disaat situasi Covid-19 ini. Bantuan yang diberikan sebanyak 200 paket sayuran kepada warga penyandang disabilitas.

“Walaupun hanya sekedar ini merupakan perhatian kami dari KWT dan PIPL (Pengembangan Industri Pangan Lokal) se-Kabupaten Bangli menyisihkan sedikit bantuan dari kegiatan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  Desa Swan Villas & SPA Keramas, Surga Liburan Bernuansa Bali

Ditambahkannya, dari KWT yang ada di Bangli, apapun kegiatan dinas pertanian terkait kegiatan kemanuasian pihaknya sangat mendukung 100 persen dari KWT-KWT yang ada di Kabupaten Bangli.

Kadis PKP Kabupaten Bangli, I Wayan Sarma mengatakan ini merupakan kegiatan spontanitas, dan ini tentunya tidak direncanakan dengan detail.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News