ITB STIKOM Bali
Kampus ITB STIKOM Bali. Sumber Foto : Bali Portal News TV

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pernah mendengar kampus ITB STIKOM Bali? Ya! Perguruan Tinggi Swasta yang dulu bernama STMIK STIKOM Bali ini, sejak 2019 sudah berubah nama dan bentuk menjadi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali.

Dengan perubahaan itu, ITB STIKOM Bali diharapkan mampu membuka program studi  yang lebih relevan dengan perkembangan zaman. Hingga saat ini, program studi di lingkungan ITB STIKOM Bali mendapat sambutan yang sangat positif dari dunia bisnis, industri, pemerintah, dan masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari tampilnya ITB STIKOM Bali menjadi perguruan terpopuler di Bali dan Nusa Tenggara (Nusra), itu bisa dilihat dari ranking perguruan dunia yang dikeluarkan oleh Webometrics edisi Juli 2021.

Tetapi khusus di wilayah Bali dan Nusra, ITB STIKOM Bali menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta yang menempati ranking lima besar. Ranking satu sampai empat ditempati perguruan tinggi negeri di Lombok dan Bali. Ha ini menjadikan ITB STIKOM Bali kampus PTS terpopuler di Bali dan Nusra.

Baca Juga :  Sanur Village Festival 2019, Merujuk Kearifan Alam & Ramah Lingkungan

Selain itu, tersebarnya alumni di berbagai sektor kegiatan, dan meningkatkanya jumlah mahasiswa baru yang mempercayakan masa depannya di ITB STIKOM Bali.

Selaku Ketua Ikatan Alumni ITB STIKOM Bali, Dwi Suwardiana mengaku, ia sangat bangga pernah kuliah di ITB STIKOM Bali karena menjadi saksi hidup perkembangan kampus ternama di Bali ini dari awal ia kuliah hingga sekarang.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini