Honor Magic
Spesifikasi Kamera Honor Magic 3. Sumber Foto : hihonor.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah berpisah dari Huawei, Honor kembali muncul diawal tahun ini dengan seri Honor 50 terbaru.

Jajaran ini menawarkan smartphone dengan mid-range hardware namun memiliki harga terjangkau, dan karena telah berpisah dari Huawei, maka Honor kini dilengkapi dengan preinstalled GMS dan Google Play Store. Tak lama setelah peluncuran, Honor membagikan teaser pada Kamis (22/7/2021) lalu yang akan menampilkan perangkat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus, dan perusahaan akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkap seri unggulan Honor Magic 3 pada bulan Agustus.

Baca Juga :  Tingkatkan Imun Masa Pandemi, Peneliti Pertanian Unwar Kembangkan Minuman Aloe-Buni

Seri Honor Magic 3 terdiri dari tiga perangkat, Honor Magic 3, Magic 3 Pro, dan Magic 3 Pro Plus. Ketiga perangkat menggunakan layar OLED melengkung 10-bit dengan ukuran layar 6,67 inci yang sama, dan memiliki refresh rate hingga 120Hz, dengan kerapatan piksel mencapai 456 PPI. Namun pada Magic 3 Pro Plus memiliki lapisan Nano Crystal Shield untuk ketahanan ekstra pecah yang tidak dimiliki oleh dua model yang lain.

Honor Magic 3 pada seri paling basic ditenagai oleh Snapdragon 888 Qualcomm, sementara dua model lainnya menggunakan chip Snapdragon 888 Plus yang lebih baru. Ketiga model hadir dalam satu konfigurasi penyimpanan/RAM, dengan model basic dan Pro menampilkan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, dan Magic 3 Pro Plus mengemas RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Baca Juga :  Momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Ditlantas Polda Bali Salurkan Bantuan Sembako Bagi Para Lansia

Ketiga ponsel tersebut dipasang baterai 4.600mAh dengan dukungan Honor Fast Charge 66W, dan varian Pro juga mendapatkan dukungan pengisian cepat nirkabel atau wireless charging dengan daya mencapai 50W.

Yang menjadi pembeda yang cukup kentara dari tiga seri ini terletak pada konfigurasi kamera. Pada model paling basic Honor Magic 3 menggunakan pengaturan tiga kamera dengan kamera utama Sony IMX 766 64MP, kamera ultra lebar 13MP, dan kamera monokrom 64MP. Sedangkan pada Magic 3 Pro memiliki fitur pengaturan quad-camera yang menampilkan kamera utama, ultra-lebar, dan monokrom yang sama dengan model basic, bersama dengan kamera zoom periskop 64MP.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here