Honor Magic
Spesifikasi Kamera Honor Magic 3. Sumber Foto : hihonor.com

Sedangkan pada Honor Magic Pro 3 plus mengemas konfigurasi kamera terbaik, memiliki kamera utama Sony IMX 700 50MP yang lebih besar, kamera ultra lebar 64MP, kamera monokrom 64MP, dan kamera zoom periskop 64MP.

Di bagian depan, ketiga perangkat memiliki kamera 3D ToF untuk membuka layar dengan 3D Face Unlock. Pada perangkat lunak, ketiga seri Honor Magic 3 menggunakan Android 11 dengan Honor Magic UI 5. Seperti halnya seri Honor 50, seri Honor Magic 3 datang dengan GMS, dan Google Play Store sudah diinstal dari pabrik.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

Seri Honor Magic 3 hadir dalam berbagai warna. Magic 3 dan Magic 3 Pro memiliki dua lapisan kulit sintetis yang mereka sebut Golden Hour dan Blue Hour dengan dua lapisan kaca Hitam dan Putih. Honor Magic 3 Pro Plus hadir dalam dua lapisan panel belakang keramik Hitam dan Putih. Seri Honor Magic 3 akan segera dijual di China dan Honor berencana untuk meluncurkannya secara global dalam waktu dekat, dan belum ada informasi resmi apakah seri Honor Magic 3 ini akan dirilis di Indonesia.(kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News