BAGO
Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta bersama Ketua DPRD, Putu Parwata melaunching aplikasi BAGO di Wantilan Kantor Perbekel Ayunan, Abiansemal, Sabtu (28/8/2021) kemarin. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertepatan hari suci Saraswati, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama Ketua DPRD Badung, Putu Parwata melaunching aplikasi BAGO, Badung Go and Grow Together di Wantilan Kantor Perbekel Ayunan, Abiansemal, Sabtu (28/8/2021) kemarin.

Tampak hadir dalam launching tersebut, Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa, Kapolres Badung, Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Badung, Camat Abiansemal, Perbekel Ayunan dan Tokoh Masyarakat.

Aplikasi BAGO merupakan aplikasi digital terintegrasi yang bergerak dibidang teknologi, transportasi, inovasi karya orang bali, bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat Badung khususnya dan Bali pada umumnya. Launching Bago ditandai penyerahan secara simbolis unit kendaraan kepada driver bago.

Aplikasi Bago menawarkan 4 (empat) fitur awal seperti Bago Ride (layanan antar jemput menggunakan motor), Bago Food (layanan pesan dan antar makanan), Bago Car (layanan antar jemput menggunakan mobil) dan Bago Send (layanan antar dan kirim barang atau dokumen). Layanan yang tersedia di BAGO menjadi cerminan potensi masyarakat bali untuk dikembangkan di era digital, sekaligus memulihkan kondisi Bali pasca pandemi. Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan aplikasi ini dengan download aplikasi BAGO di Google Play maupun App Store.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp 930 Juta di Banjar Basangkasa

Bupati Giri Prasta merasa bangga atas di-launchingnya aplikasi BAGO, Badung Go and Grow Together, Badung Bergerak dan Tumbuh Bersama. Ini adalah salah satu aplikasi gerakan, dari, oleh dan untuk masyarakat.

“Yang membuat kami bangga adalah ini menjadi tuan di rumah sendiri. Sehingga usaha ini dilakukan oleh masyarakat dan dimotori masyarakat di Kabupaten Badung,” jelasnya seraya menambahkan tidak semua aplikasi itu bagus, namun yang bagus itu adalah kontennya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini